- iklan atas berita -

Metro Times (PURWOREJO) Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Purworejo, Yuli Hastuti-Dion Agasi Setiabudi telah mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setelah sebelumnya melakukan deklarasi di Ganesha Convention Hall, Rabu (28/8).

Pasangan ini semakin yakin untuk menyongsong kemenangan pada Pilkada Serentak 2024 mendatang, saat dua ulama besar di Purworejo menghadiri acara deklarasi serta mendoakan pasangan tersebut.

Tak hanya ulama, ketua Tanfiz PCNU, dan Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah hadir pula menyaksikan deklarasi tersebut.

Kedua ulama itu adalah Pengasuh Pondok Pesantren Al Iman Bulus Habib Hasan Aqil Ba’Abud dan Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar Maron KH. R. Mahfudz Chamid. Kyai Mahfudz diberi kesempatan untuk membawakan doa diawal acara. Sedangkan Wan Hasan memberikan doanya di penghujung acara.

“Ya Allah, di tempat yang baik ini, kami memohon ridhoMu, saudara kami Yuli Hastuti dan Mas Dion dengan tulus untuk melangsungkan pembangunan Purworejo yang baik ini,” demikian sepenggal doa yang dilantunkan Wan Hasan dalam acara tersebut.

ads

Yuli Hastuti dalam sambutannya mengatakan deklarasi menjadi momentum yang sangat bersejarah. Ia bersyukur Yuli-Dion bisa memperoleh dukungan dari 8 partai politik yang didukung 356.523 suara rakyat pada Pemilu serentak Februari lalu.

“Dalam pemilu legislatif delapan partai ini menghasilkan 34 kursi DPRD Purworejo. Dan hari ini resmi memberikan dukungan pada kami untuk maju menjadi Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Purworejo 2024-2029,” sebut Yuli.

Dirinya mengucapkan terimakasih dan siap melaksanakan kehormatan, kepercayaan, dan amanah yang diberikan tersebut. Pihaknya akan menjaga semuanya dengan bersungguh-sungguh dan sebaik-baiknya dengan bekerja keras, merangkul semua pihak dan bergandengan tangan dengan semua partai pengusung agar harapan dan cita-cita bersama memenangkan Pilkada 2024 dapat tercapai demi Purworejo kedepan yang semakin baik.

Dalam kesempatan yang sama, Dion Agasi juga menegaskan kesiapannya untuk menjalankan amanah sebagai Wakil Bupati.

“Secara tulus dan ikhlas, saya siap menjadi wakil dan melanjutkan serta menyempurnakan pembangunan kabupaten purworejo ke depan,” ujarnya.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!