- iklan atas berita -

Metro Times (Papua) – Komandan Lantamal  X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika menghadiri Rapat Koordinasi Draft Nota Kesepahaman (MoU) dengan Pemerintah Provinsi Papua terkait pengawalan pengamanan pelaksanaan PON XX Tahun 2020 yang di pimpin oleh Asisten I Sekda Provinsi Papua Doren Wakerkwa bertempat di ruang rapat Sekda Provinsi Papua,  Kantor Gubernur Papua. Kamis, (05/03/2020).

Pada kesempatan itu Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika menyampaikan dukungannya untuk mensukseskan PON XX Tahun 2020, dengan mengupayakan mendukung fasilitas tempat tinggal untuk atlit dan beberapa tempat atlit untuk bisa melaksanakan latihan berupa 1 Blok Rusunawa dan beberapa Mess serta lapangan bola dan lintasan lari.

Danlantamal X mencontohkan bahwa tempat untuk latihan kegiatan selam dan renang akan disiapkan dan perlunya pengawasan penggunaan aset TNI yang akan di gunakan untuk mendukung terlaksananya PON XX Tahun 2020.

”Kami siap membantu dalam bidang keamanan, dengan konsep pengamanan yang sudah dibuat, maka kapanpun dibutuhkan, prajurit Lantamal X siap digerakan.”, tegas Danlantamal X.

ads

Sementara itu Asisten I Sekda Provinsi Papua Doren Wakerkwa dalam sambutannya menyampaiakan maksud dan tujuan rapaat koordinasi ini adalah demi terselenggaranya dan suksesnya PON XX 2020, sehingga dalam bidang keamanan menjadi hal sangat penting.

Lebih jauh Doren Wakerkwa megatakan bahwa PON XX Tahun 2020 harus memberi dampak positif bagi perekonomian masyarakat asli Papua dan masalah tempat tinggal atlit dan ofisial harus melihat segi kelayakannya.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut diantanya Wakil Bupati Kabupaten Jayapura, Kajati Papua, Kabapeda Prov Papua, Kabiro Hukum Prov Papua, Aster Kodam XVII Cenderasih, Kadislog Lanud Silas Papare, Karo Ops Polda Papua, Kadiskum Lantamal X Jayapura, Kadispora  Prov Papua, Ketua PHRI Papua. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!