- iklan atas berita -

METRO TIMES (  Ambon ) Koramil 1504-01/Baguala, Kodim 1504/Ambon perdana sebagai tuan rumah kegiatan karya bakti program mutiara Kodam XVI/Ptm dengan agenda kegiatan pembersihan pantai berlokasi di depan Kantor PLTD, PT PLN (Persero), Jl. Y. Syaranamual, Desa Poka, Kec. Teluk Ambon, Kodya Ambon. Jum’at (21/01/2022)

Kegiatan pembersihan pantai diselenggarakan oleh Kodim 1504/Ambon yang melibatkan pemdes poka, pegawai karyawan Kantor PLTD, PT. PLN (Persero) desa poka dan seluruh personel jajaran Koramil beserta warga setempat, merupakan langkah awal Kodim 1504/Ambon untuk turut serta mensukseskan program mutiara tersebut.

Bati Bakti Staf Teritorial Kodim 1504/Ambon, Serka Edwien Usmany yang dibantu oleh personel staf teritorial lainnya, selaku koordinator kegiatan pembersihan pantai tersebut, telah melaksanakan prosedur pelaksanaan tugas dan kegiatan dengan baik. “Ujarnya”

Mengawali kegiatannya, Serka Edwien Usmany melakukan apel pengecekan terlebih dahulu sebagai fungsi kontrol personel di lokasi kegiatan sekaligus pembagian sektor area pembersihan sebagai pencapaian efisiensi pelaksanaan kegiatan pembersihan pantai hari ini. “Ujar Serka Edwien”

Serka Edwien Usmany juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 1504/Ambon yang ingin mewujudkan terciptanya kebersihan lingkungan, melalui program mutiara Kodam XVI/Ptm, yang dikemas dalam kegiatan pembersihan pantai oleh Kodim 1504/Ambon bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan juga pesisir pantai yang kurang dipedulikan, serta upaya meningkatkan kerja sama lintas sektor demi kuatnya sinergitas TNI dengan rakyat dan semua elemen terkait yang berada di wilayah Kodim 1504/Ambon. “Tegas Serka Edwien”

ads

Dalam apel pengecekan tersebut Serka Edwien juga menghimbau agar tetap Menerapkan Protkes dan 5M agar dapat memutus rantai Virus Corona yang sampai sekarang belum berakhir. “Himbaunya”

Mengakhiri kegiatan pembersihan pantai, Serka Edwien juga melakukan pengecekan akhir dan mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah berkesempatan hadir juga kepada seluruh personil jajaran Koramil yang  berpartisipasi dalam kegiatan pembersihan pantai Kodim 1504/Ambon guna mendukung suksesnya program mutiara Kodam XVI/Ptm. “Pungkasnya”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!