- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Bangkalan) – Menanggapi insiden pelemparan batu ke Bus Trans Jatim di Bangkalan, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, mengajak masyarakat untuk tidak terburu-buru menyalahkan pihak tertentu. Ia meminta agar semua pihak menunggu hasil penyelidikan pihak berwenang.

“Saya percaya warga Bangkalan adalah warga yang baik dan menjaga lingkungannya. Jangan takut naik Trans Jatim, Insya Allah aman. Mari kita rawat dan jaga bersama-sama layanan ini,” kata Emil ketika menaiki Bus Trans Jatim Cakraningrat Koridor 5, rute Surabaya-Bangkalan.

Emil juga menekankan pentingnya keberlanjutan operasional layanan Trans Jatim demi mendukung mobilitas masyarakat.

“Saya yakin warga Bangkalan menyambut baik kehadiran Trans Jatim dan akan ikut menjaga fasilitas ini. Yang penting, layanan tetap berjalan dan masyarakat tetap terlayani,” tegas Emil.

ads

Trans Jatim merupakan layanan transportasi publik yang menghubungkan kota dan kabupaten di wilayah aglomerasi perkotaan seperti Gerbangkertosusila. Layanan ini mengadopsi skema “buy the service” untuk memastikan kualitas dan efisiensi.

Dalam kampanye pasangan Khofifah-Emil, mereka menjanjikan program Trans Jatim Plus, yang bertujuan mengintegrasikan Bus Trans Jatim dengan moda transportasi lain melalui sistem one ticket one service. Program ini juga berfokus pada peningkatan infrastruktur, penerapan teknologi cerdas, dan penyediaan layanan yang aman dan nyaman bagi pengguna transportasi publik di Jawa Timur.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!