- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Ketua TP PKK Kabupaten Purworejo Fatimah Verena Prihastyari Agus Bastian SE melantik Ketua TP PKK kecamatan Purworejo, Kaligesing, Kutoarjo, dan Kecamatan Bagelen, Empat Ketua TP PKK yang dilantik antara lain, Ketua PKK Kecamatan Purworejo Partini Dwijo Mudiarto, Kaligesing Rukiana Wahyu Jaka, Kutoarjo Sulastri Bambang Setyo Budoto, dan Ketua PKK Kecamatan Bagelen Siti Wahyu Hidayat Windarto
Pelantkan dilaksanakan di Aula Kecamatan Purworejo hari ini Rabu (12/1/22 ). Hadir Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Dra Erna setyowati Said Romadhon, dan empat Camat bersangkutan.

Dalam sambutanya Fatimah Bastian mengatakan, empat ketua PKK yang dilantik sebagai tindaklanjut setelah Bupati melantik para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Prworejo pada 8 Desember 2021. Pelantikan Ketua PKK ini untuk kelancaran kegiatan dan ketertiban administrasi yang diharapkan program PKK dapat berjalan berkesinambungan.

Perlu diketahui, PKK sebagai gerakan yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat supaya terus digerakan melalui kegiatan 10 Program Pokok PKK di masing-masing wilayah. Sasaran Gerakan PKK adalah keluarga di pedesaan maupun perkotaan yang perlu terus diasah kemampuan dan potensinya.

“Saya percaya dengan Pak Camat Lurah Kades sebagai pembina PKK, akan mendukung PKK, sehingga kegiatan PKK yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dapat terwujud. Apalagi PKK sebagai mitra pemerintah yang turut mensukseskan program program pemerintah,” tandasnya.

Sementara itu Camat Purworejo Dwijo Mudiarto SSos MM mengatakan, pelantikan yang dipusatkan di Kecamatan Purworejo diharapkan akan menjalin komunikasi yang baik dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Juga gerakan TP PKK yang programnya sampai di tingkat dasawisma, akan tersu kita dukung. (dnl)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!