- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Seorang figur muda yang kini hadir sebagai aktivis muda,  asal  Saparua Malteng (Maluku Tengah), Mochtar Saimima, Menyampaikan bahwa saatnya figur-figur Muda Pulau Saparua daerah Maluku Tengah ( Malteng ), harus dipublikasikan untuk menjadi Calon Bupati dan wakil Bupati, dalam penyampaiannya ke awak Media ini, Selasa 29 /03/2022 di gedung DPRD provinsi Malauku.

Figur-figur Muda yang memiliki kemampuan Intelektual, dan integritas diri yang tinggi perlu di tingkatkan, dan dipublikasikan di tengah-tengah masyarakat Maluku Tengah.

Menurutnya, sebagai aktivis, sekaligus perwakilan dari Masyarakat Maluku Tengah, bahwa masyarakat membutuhkan sosok pemimpin atau figur yang berjiwa Sosial, Jujur, Berintelektual, dan memiliki kualitas diri, yang kedelapannya mampu memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Malteng.

Dalam pandangannya, dikatakan bahwa figur-figur Muda, Seperti Mario Lawalata, Pengusaha Minyak terbesar kota Ambon, daerah Maluku, dan Dr. Djar Waitihellu, ketua Yayasan Said Perintah, lokasi kota Masohi, daerah Maluku tengah. Kedua figur tersebut layak dicalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malteng (Maluku tengah).

Tokoh Aktivis Muda Mochtar Saimima.
Mengatakan dalam pesan akhirnya bahwa.
Masyarakat Maluku Tengah, harus Cerdas untuk memilih figur-figur Muda terbaru, yang kedelapannya mampu memajukan dan membawa perubahan-perubahan terbaru.

ads

Mampu memimpin, dan mencerdaskan anak bangsa, serta mampu menyelesaikan persoalan-persoalan Sosial Kemasyarakatan, demi kesejahteraan seluruh masyarakat Maluku Tengah. Jelasnya.
(Amelia.S.L).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!