METRO TIMES ( DKI ) Lenteng Agung bilangan selatan kota administrasi Jakarta Selatan minggu 24 04 2022 .Tiada hari tanpa keberkahan GBNN DPD DKi Jakarta berbagi takjil ntuk giat dalam rangka agenda setiap bulan bulan Ramadhan.

T azhari pembina GBNN DPD dki jakarta dalam sambutan giat ini Bahwa sekecil apapun yang kita berikan yang memerlukan adalah sesuatu yg sangat besar dan luar biasa ungkap beliau.

Artinya dalam berbagi takjil kali ini jangan liat seberapa besarnya kita berbagi tapi ketulusan hati dalam metaih berkah Allah di Bulan Ramadhan kali ini.

Kali ini giat berbagi takjil berlokasi di daerah Lenteng Agung bilangan Jakarta Selatan.

Turut hadir kali ini ibu penasehat ibu Dr Fitra deny yang notabene begitu sibuk tetep bisa ikut berbaur demi kelancaran dan kebersamaan giat GBNN DPD dki jakarta berbagi takjil.

Dalam nasehatnya beliau sampaikan kebersamaan dan berbagi menjadi agenda yang harus dipertahankan dalam giat kemanusiaan dan kemasyarakat ungkap beliau.

Tak tertinggal pula KSB GBNN DPD dki jakarta Waka ibu Rifka sekda DKI Gus Sigit bendaharanya GBNN bapak Yuliono ikut dalam giat berbagi takjil.

P Sunandi dan Jefri mahendra sebagai satgas dan kordinator giat kali ini.
Turut semua pengurus DPD berbaur untuk kelancaran dan demi terlaksananya giat ini.

Persiapan ini dan suksesnya giat berbagi takjil yang berlokasi di Lenteng Agung ini takan sukses dan lancar tanpa ada kordinasi dan saling support antar pengurus dan KSB ungkap P Sunandi selaku kordinator giat ini ke team jurnalis kami.
Terima kasih sodaraku GBNN yang berbagi takjil untuk kami dan semoga GBNN semakin berkembang dan dan lebih bermasyarakat lagi pungkas p.Mario penerima bingkisan takjil.
Gus Sigit sekda GBNN DKI jakarta menyampaikan bahwa giat ini tak lepas program yg selalu berkoordinasi dengan team DPP GBNN yang merupakan agenda kemasyarakatan yg terus dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

Pembagian di Lenteng Agung kali ini juga sebagai penutup agenda berbagi takjil bulan Ramadhan 1443H tahun ini doa dan suport ntuk kami GBNN selalu tetap semangat dan berkarya dan InsyaAllah Ramadhan akan datang GBNN tetap berjarya dan berbagi tutup Gus Sigit ke awak media.
Terimakasih dan sukses selalu uuntuk GBNN. Kontributor DKI Gus Sigit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini