- iklan atas berita -

METRO TIMES (Ambon)-Berlangsung selama seminggu, Lomba Vokal Group Lagu-Lagu Natal 2022 dengan tema “Donci Kajadiang” untuk memeriahkan perayaan Natal tahun ini, resmi ditutup oleh Gubernur Maluku Murad Ismail, di Gedung Islamic Center, Selasa, 27/12/22.

Glory Five meraih juara I diantara 11 group finalis lainnya dengan raihan nilai 241,5. Disusul group Aroma (Nilai 234) dan Majesty (Nilai 232,5) sebagai juara III. Sedangkan juara harapan I diraih Kasper (Nilai 225,3), harapan II oleh Dinas Pariwisata Provmal (Nilai 220,5) dan New Israel dengan jumlah nilai sebanyak 215,7 mendapat juara harapan III.

Pengumuman keenam kategori juara ini berdasarkan SK Dewan Juri Nomor 02/Donci Kajadiang/12/2022. Ketiga dewan juri yang memberikan penilaian atas nama Ronny Lopies, Butje Tomuluweng dan Cliff Leiwakabessy.

Mengatasnamakan pemerintah daerah, Gubernur Maluku Murad Ismail merasa bahagia karena rangkaian kegiatan Donci Kajadiang 2022 dapat berjalan baik dan lancar, berkat kerjasama serta dukungan berbagai pihak khususnya panitia pelaksana.

“Semoga semua karya kita bernilai ibadah di sisi Tuhan yang Maha Esa, dan berguna untuk membangun peradaban umat dan bangsa ini kedepan,” kata Gubernur.

ads

Gubernur berpesan kepada para pemenang untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan. Sedangkan peserta yang belum mendapat juara untuk tidak kecewa dan berkecil hati. Mengingat, apapun hasil yang diperoleh, wajib mengucap syukur karena telah berusaha tampil maksimal.

Sebagai informasi, pada babak penyisihan lomba, diikuti 22 group. Pada lomba ini, puluhan group memperebutkan piala tetap Gubernur Maluku.

Lomba itu juga sebagai salah satu program untuk mendukung dan mengimplementasikan Kota Ambon sebagai kota musik, sedangkan makna “Donci Kajadiang” sebagai tema lomba. yakni persaudaraan dan cinta kasih karena Natal merupakan wujud dari cinta kasih Allah melalui kelahiran Yesus sebagai Juru Selamat umat manusia.

Turut hadir, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh Aris Setyawibawa, Sekda Maluku Sadali Ie dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemprov, Pj. Walikota Ambon Boedewin Wattimena dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkot Ambon dan undangan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!