- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Partai Golongan Karya (Golkar) menarget kemenangan 60 persen bagi pasangan Yuli Hastuti-Dion Agasi Setiabudi di daerah pemilihan atau Dapil 6 Purworejo yang meliputi Kecamatan Bener, Loano serta Kecamatan Gebang.

“Kami sudah berkoordinasi dengan seluruh parpol pengusung. Untuk Dapil 6 kita harus menang dengan target kemenangan minimal 60 persen,” kata Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar Dapil 6, Rahman, Kamis (17/10).

Menurut Rahman, kemenangan minimal 60 persen dari dapil 6 sudah cukup untuk menyumbang kemenangan Yuli-Dion pada Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Golkar bersama seluruh partai pengusung termasuk relawan dan komponen yang lain akan bergandengan tangan untuk menyambut kemenangan Yuli-Dion. Rahman cukup optimis sebab di Dapil tersebut ada enam orang kader partai terbaik yang kini duduk di gedung DPRD Purworejo.

“PDI Perjuangan ada dua orang, Golkar satu, PKB satu, Gerindra satu dan NasDem juga satu. Total ada enam kader partai dari dapil 6 yang kini sudah duduk di gedung dewan. Semua cukup aktif turun ke bawah,” kata dia lagi.

ads

Belum lama ini Golkar menggelar konsolidasi dan pendidikan politik yang melibatkan kader, pengurus serta relawan di tiga kecamatan tersebut. Pasca kegiatan itu Golkar segera tancap gas untuk memenangkan Yuli-Dion.

Selain mesin partai, Golkar akan menggerakan relawan serta komponen yang lain untuk turun ke bawah demi menggalang dukungan di akar rumput.

“Kami tentu akan turun ke bawah menyentuh akar rumput. Waktu tinggal 40 hari. Ini harus dimanfaatkan dengan optimalisasi mesin partai, optimalisasi peran relawan dan elemen lain,” imbuhnya.

Rahman menambahkan, dalam meneggalang dukungan warga Golkar akan fokus untuk mengkampanyekan visi misi serta tujuh program prioritas yang hendak diwujudkan kepemipinan Yuli-Dion. Isu di luar itu akan diabaikan, terutama terkait isu SARA.

“Mengedepankan visi misi dan tujuh program prioritas, itu yang paling penting. Warga tentu mengharap perubahan bagi Purworejo untuk lebih baik. Visi misi dan program prioritas Yuli-Dion sangat realistis dan itu yang benar-benar dibutuhkan masyarakat saat ini.(tyb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!