- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Kegiatan Grand Opening Carita cafe Ambon , Sabtu 15 Januari 2022 Berlokasi di Gunung Malintang kota ambon , Suasana Carita Cafe Ambon punya Nilai jual tersendiri, Banyak cafe – cafe di Ambon yang letaknya dalam perkotaan dan di pinggiran laut, namun Carita Cafe Ambon letaknya sangat Strategi di ketinggian Gunung Malintang.

Hadir dalam Grand Opening Carita Cafe  Ambon , Walikota Ambon bersama jajarannya, Danrem , Danlantamal IX Ambon, Serta para undangan dan kerabat kerja.

Pembukaan Grand Opening di buka langsung oleh Walikota Ambon dalam Arahannya Walikota Ambon menyampaikan apresiasi kepada pemilik Carita Cafe Ambon, saudara Rany Tualeka , sekaligus merasa bangga Dengan kehadiran Satu cafe lagi di kota Ambon, Saya mengucapkan banyak terima kasih atas Inisiatif yang di ambil untuk bisa mendirikan Carita Cafe Ambon ini, tentunya pasti ada dorongan sehingga merasa menarik untuk melakukan pembangunan Cerita Cafe Ambon.

Lebih lanjut walikota Ambon mengatakan Saya merasa Bangga bahwa di Kota Ambon hari ini ada Suatu Cafe baru yang tampil beda,dengan Nuangsa yang berbeda dengan cafe-cafe yang lain di kota Ambon.

kehadiran Carita Cafe Ambon ini , Tentunya akan bisa menarik Pengunjung yang akan datang karena Situasinya terasa bersahabat, dan juga menjadi Tempat dimana Kaum Muda – mudi bisa berinteraksi dalam hal mengola vokal dengan baik , nah twmpatnya.

ads

Walikota Ambon sangat mendukung kehadiran Carita Cafe Ambon hadir di kota Ambon ,  dan sangat prihatin, terbukti hari ini juga secara tegas Saya peritahkan  bagian kebersihan agar sesegera malakukan pembersihan terhadap akses jalan menuju Carita Cafe Ambon , dan sudah terialisai Sabtu tannggal 15 Januari sudah di lakukan Pembersihan sampah sekitar Akses jalan menuju Cafe Carita Ambon

Mohamad Rani Tualeka pemilk Carita Cafe Ambon setelah di komfermasi Medya Metro Times.News Mengatakan latar belakang yang membuat saya termotivasi untukendirikan Carita Cafe ini, Saya  melihat bahwa Ambon di kenal sebagai kota musik dan banyak sekali anak – anak Maluku yang sangat punya potensi,bakat untuk Mengolah Vocal, serta menciptakan Musisi muda yang berbakat , Nah Disinilah mendorong saya untuk mendirikan Cafe Carita Ambon.

Lebih lanjut Rani mengatakan saya percaya dan yakin bahwa pasti wisatawan yang datang ke ambon akan datang kunjungi Carita Cafe Ambon ” ya Sebelum di resmikan saja banyak wisatawan yang sudah datang Kunjungi Carita Cafe Ambon ”

Suasana Carita Cafe  yang terletak di bukit gunung Malintang punya Nilai jual tersendiri , dengan panorama yang indah, dimana Setiap pengunjung yang datang pasti merasa berkesan, Sambil Menikmati Hidangan ,Secara lansung bisa menikmati pemandangan Alam sekitar  Teluk Ambon Baguala yang begitu Mempesona dan indah di waktu malam hari.

Harapan saya Semoga Carita Cafe ini bisa Memberikan warnah yang cerah bagi setiap pengunjung yang datang dan kedepan nanti akan Kami lakukan penyegaran – penyegaran apa yang yang harus kami benahi lagi demi perkembangan Carita Cafe Ambon. Tutup Rany. Tualeka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!