Metro Times (Semarang) Komitmen Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Tengah Paradigma Baru pimpinan Ali Abdul Rohman dalam memajukan UMKM di Jawa Tengah dengan bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) terus ditunjukan. Kadin berkomitmen ciptakan kedaulatan ekonomi rakyat melalui pengembangan produk-produk UMKM.

Ketua Umum Kadin Jateng Paradigma Baru, Ali Abdul Rohman menuturkan, UMKM merupakan harapan negara untuk menunjang kemandirian bangsa. “UMKM yang bagus tentu akan sangat berdampak positif bagi roda perekonomian negara apabila UMKM mampu meningkatkan kualitas usahanya dengan berusaha semaksimal mungkin untuk Naik Kelas,” kata Ali dalam acara Halal Bihalal Kadin Jateng Paradigma Baru dengan Kadin Kota/Kabupaten Se-Jateng di RM Kampung Laut, Minggu (8/5).

Dalam kesempatan itu, Ali juga menyampaikan, bahwa Kadin Jawa Tengah InsyaAllah akan menjadi tuan rumah agenda Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Indonesia di Magelang pada bulan Agustus mendatang yang akan dihadiri oleh seluruh anggota Kadin Provinsi dan Kabupaten/kota seluruh Indonesia. “Saya berharap momentum tersebut bisa membawa kemaslahatan bagi UMKM dengan memberikan relasi baru sebagai upaya peningkatan market produk UMKM di Jawa Tengah,” harapnya.

Halal bihalal Kadin Jateng Paradigma Baru berjalan lancar, penuh kebersamaan dan kekeluargaan. Tampak hadir H. Mawahib, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, yang juga Wakil Ketua Umum Bidang Hubungan antar Lembaga dan Pemerintahan Kadin Jateng, para pengurus Kadin Jateng Paradigma Baru dan Kadin Kota/Kabupaten Se-Jateng. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini