- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Memasuki hari ke-37 Operasi Mantab Brata (OMB), Polrest Pulau Ambon dan Pp Lease, Jumat (24/11/2023) menggelar analisa dan evaluasi (Anev).
Anev berlangsung secara Daring melalui zoom dengan Polsek Jajaran yang dilaksanakan di ruangan Command Center Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease pada sejak pukul 08.00 Wit.

Kegiatan Analisa dan evaluasi dibuka oleh Karendalops dalam hal ini Kabag ops Polresta Ambon Kompol Syarifudin dan Ka Anev ipda larry Nussy dan dihadiri Para pejabat operasi, Kasatwil Jajaran Polresta dan para Satgas operasi dan anggota yang terlibat dalam Sprin Operasi dan Personil yang dilibatkan dalam sprin Opersi OMB berjumlah 103 personil.

Pelaksaan anev berdasarkan sprin setiap harinya melaksanakan analisa evaluasi sebagai bentuk pelaksanaan tugas yang dilaksanakan maupun rencana kegiatan harian dilaksanakan.
Dalam Kegiatan Analisa Evaluasi tersebut Kepala Perencanaan Pengendalian Operasi Kompol Syarifudin mengingatkan, masa kampanye akan dilaksanakan tanggal 28 November untuk itu para kasatwil dalam hal ini para kapolsek dapat mempersiapkan kesiapsigaan anggota baik perencanaan pelaksanaan dan pengendalian dan antisipasi dalam menghadapi masa kampanye kedepan. Selain itu, perlu juga sarana dan prasarana yang mendukung dalam pelaksanaan tugas sehingga terwujunya Harkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang PEMILU 2024.

Selain itu, sosialisasi terkait Netralitas dalam Pemilu 2024 juga disampaikan oleh Karendalops kepada para kasatwil jajaran Polresta sehingga dapat disampaikan kepada Anggota dilapangan.
“Tingkatkan Netralitas sesuai Uu no 17 tahun 2017 yang merupakan penekanan dari bpk Kapolri kepada jajaran,” pintanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!