- iklan atas berita -

METRO TIMES (SBB)-Sebanyak 14 Desa di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), hari ini telah melaksanakan Pilkades serentak Tahap III.

Desa Tumalehu Barat, Kecamatan Pulau Manipa Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), juga merupakan 1 dari 14 Desa yang turut melaksanakan Pilkades serentak. Pada Senin 12/12/22. dini hari.

Terdapat tiga (3) kandidat calon Kepala Desa pada Desa Tumalehu Barat, Kecamatan Pulau Manipa, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Yakni:

1. Tamrin Kotalima
2. Hamid Salisi
3. Irsandi H Tiakoli

Ketiga kandidat tersebut merupakan putra asli Desa Tumalehu Barat yang akan bersaing untuk merebut Tahta tertinggi pada Desa Tumalehu Barat, Kecamatan Pulau Manipa, Kabupaten SBB.

ads

Ketiga Kandidat tersebut juga akan bersaing untuk melakukan yang terbaik pada Desa yang di pimpin nantinya yakni Desa Tumalehu Barat, Kecamatan Pulau Manipa, Kab SBB.

Dari ketiga kandidat calon tersebut yang keluar sebagai pemenang atau perolehan suara tertinggi pada pemelihan tersebut adalah kandidat calon Nomor tiga (3) Yakni, Irsandi H Tiakoli, dengan perolehan (310) suara.

Tiakoli unggul dengan perolehan (310) suara, sedangkan Tamrin Kotalima dengan perolehan (300) suara, dan Hamid Salisi memperolehan (17) suara, dengan begitu maka Tiakoli keluar sebagai pemanang pada Pilkades Di Desa Tumalehu Barat, Kecamatan Pulau Manipa.

Untuk diketahu, pemelihan Kepala Desa di Tumalehu Barat, Kecamatan Pulau Manipa di bagi menjadi dua (2) TPS, TPS 01 terletak di Desa Tumalehu Barat sedangkan TPS 02 berada pada Dusun Amahena.

Sebanyak 14 Desa Di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang hari ini telah melaksanakan Pilkades Tahap III, dan
Dari 14 Desa yang mengikuti Pilkades Tahap III itu, di antaranya:

1. Desa Tomalehu Barat
2. Desa Luhutuban
3. Desa Buano Hatuputy
4. Desa Masawoy
5. Desa Tihulale
6. Desa Latu
7. Desa Sanahu
8. Desa Kamal
9. Desa Wakolo
10. Desa Rumahsoal
11. Desa Waesala
12. Desa Alang Saude
13. Desa Mornateng
14. Desa Kairatu.

Pilkades Tahap III di Kabupaten SBB pun berjalan dengan aman dan damai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!