- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Jean Christy bersama tim JC Management bersama rombongan tiba di pulau Haruku ,Minggu 7 Agustus 2022.

Jean Christy bersama Tim JC Management di jemput Kanit Intelkam Polsek Pulau Haruku dalam rangka pemberian bantuan Sembako Kepada Masyarkat yang terkena dampak bencana alam banjir di negeri haruku, sekaligus pers melakukan giat P dan Pengawalan.

Jean Christy bersama Tim JC Management selama 20 orang dalam kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang terkena bencana banjir sampai selesai berjalan dengan baik, dan masyarakat juga menyampaikan banya terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Jean Christy bersama teman-temannya.

Penyerahan secara Simbolis di lakukan di kantor Desa Negeri Haruku, kepada Staf pemerintah Negeri Haruku.

Adapun rincian Bantuan yang di berikan :
Beras 4 karung ( 25 kg ) telur 5 rak ( 150 butir ) Sarimi 3 karton, Sunlight 1 karton (12 pcs ) jas 1 rentengan : 4 karton ( 576 pcs ) mie keriting 2 karton,pasta gigi Pepsodent 1 karton , gula 25 kg,garam 1 karton, kecap manis 1 karton ,minyak kelapa 1 karton ( 12 ktr ) sikat gigi 72 pcs, sabun mandi 1 karton.

ads

Selain pemberian bantuan di lakukan juga kegiatan Trauma Healing oleh saudari Jean Christy bersam Tim kepada anak-anak negeri Haruku yang terkena dampak bencana banjir.

Jean Christy mengatakan karena rasa kepedulian Terhadap saudara-saudara kita yang kena Dampak bencana banjir , maka Saya ( Jean Christy )  bersama Tim saya  tergerak hati untuk datang ke Haruku guna memberi sedikit bantuan, semoga bantuan yang kami berikan ini bisa membantu saudara – Saudara yang kena dampak bencana banjir. Tutup Christy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!