- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) —  Jelang serah terima jabatan dalam waktu dekat ini, Komandan Pusat Pendidikan Kesehatan (Danpusdikkes) Kodiklatal Kolonel Laut (K) dr. Ketut Triswanto, Sp.Ort , pamit undur diri kepada keluarga besar Pusdikkes yang dikemas melalui acara olahraga bersama yang digelar pada Rabu (6/7/2022).

Diikuti oleh seluruh personel Pusdikkes beserta keluarga, juga siswa Dikmaba, Dikspespa dan Diktukpa Korps Kesehatan, acara olahraga bersama bertambah meriah dengan kehadiran Komandan Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal Laksma TNI Budi Raharjo di tengah-tengah personel dan siswa Pusdikkes.

Diawali dengan Senam Aerobik sebagai pemanasan, acara olahraga bersama dilanjutkan dengan jalan sehat yang dipimpin oleh Dankodikdukum. Adapun rute jalan sehat yang dilalui yakni
Start dari Pusdikkes – Satkes – Mako Kodikdukum – Taman Srikandi – Pusdikbanmin – Satkes – dan Finish kembali di Pusdikkes.

Udara pagi yang masih segar di Bumimoro Kodiklatal menambah semangat tersendiri bagi para peserta olahraga bersama sewaktu menyusuri rute tersebut. Tidak lupa saat melewati Pusdikbanmin, dilaksanakan foto bersama di ikon terbaru Kodiklatal yakni Plaza Kodiklatal yang berlokasi di Lapangan Laut Maluku.

ads

Setelah menyelesaikan finish di Pusdikkes, acara dilanjutkan dengan ramah tamah hiburan serta pembagian doorprize. Disela waktu tersebut, Danpusdikkes Kolonel Ketut Triswanto, Sp.Ort pamit undur diri lewat Exit Briefing kepada personel dan siswa Pusdikkes. Danpusdikkes mengucapkan terima kasih atas bantuan, dukungan dan kerjasama yang diberikan seluruh personel kepadanya selama menjabat sebagai Komandan Pusdikkes Kodiklatal hingga akhir masa jabatannya. Sebagai manusia biasa dirinya mewakili keluarga juga mohon maaf apabila ada ucapan dan tindakan yang tidak berkenan di hati para personel , maupun siswa Korps Kesehatan Pusdikkes Kodiklatal. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!