- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Babinsa Koramil 1504-01/Baguala Serda Afandi ajak puluhan warga Air Besar dalam kegiatan Karya Bhakti Jum’at bersih lingkungan, yang bertempat di RT 09/RW 03 Air Besar, Desa Halong, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Jum’at (05/01/2024)

Serda Afandi yang bertugas sebagai Babinsa Desa Halong Koramil 1504-01/Baguala aktif dalam tugas keseharian diwilayah binaannya, ia mengatakan program Karya Bakti Jum’at Bersih Lingkungan, merupakan wujud kepedulian Komando Atas dalam hal ini Kodam XVI/Pattimura, terhadap masyarakat diseluruh wilayahnya, khsusnya disektor lingkungan hidup, ujarnya.

Bukan itu saja Kodim 1504/Ambon dan jajarannya melaksanakan program tersebut sebagai wujud tugas dan tanggung jawab serta untuk membangun sinergitas bersama Pemerintah Daerah demi mewujudkan lingkungan Kota Ambon yang sehat, bersih aman indah dan rapi, lanjut Babinsa.

Kegiatan Karya Bhakti Jum’at Bersih Lingkungan diwilayah Desa Halong disambut baik oleh Pemerintah Desa setempat mulai dari RT, RW, Staf Desa Halong, serta antusias masyarakatnya yang cukup tinggi, ucapnya.

Babinsa mengatakan yang kami lakukan adalah membersihkan kotoran limbah masyarakat, rumput liar, ranting dan aliran sungai yang terpapar kotoran akibat tumpukan sampah organik, tuturnya.

ads

Ia berharap semoga dengan adanya program Karya Bhakti Jum’at Bersih Lingkungan diwilayah Kodim 1504/Ambon, membawa manfaat bagi warga setempat juga dapat mengedukasi seluruh masyakarat Kota Ambon pada umumnya, agar lebih peduli terhadap kelestarian lingkungan hidup, pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!