- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Surabaya) – Untuk meningkatkan kebersamaan dan kedekatan dengan siswa yang sedang menempuh pendidikan di Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla), Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat mengadakan acara makan yang dilaksanakan di Ruang Makan Siswa Kodikopsla Kesatrian Ujung Surabaya.

Adapun siswa Kodikopsla tersebut terdiri Siswa Pendidikan Calon Awak Kapal Selam (Dikcawakkasel) Siswa Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) dan Siswa Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba).

Turut dalam acara makan siang bersama tersebut para pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Dirum Kodiklatal, Komandan Kodikopsla, Inspektur Kodiklatal serta pejabat Utama Kodikopsla. Makan siang bersama ini merupakan rangkaian kunjungan kerja sekaligus inspeksi Komandan Kodiklatal ke beberapa satuan kerja dibawah Kodiklatal.

ads

Acara diawali dengan sambutan sekaligus ucapan selamat datang dari Komandan Kodikopsla Laksma Laksma TNI Irwan Achmadi, M.Tr, (Han), paparan dari Wadan Kodikopsla Kolonel Laut (P) Phundi Rusbandi mengenai mengenai program pendidikan yang telah berlangsung, sedang dan akan dijalani di tahun 2020 berikut kendala kendala yang dihadapi termasuk sarana dan prasarana di Kodikmar sebagai pendukung kesuksesan dalam pendidikan .

Selesai menerima paparan selanjutnya Komandan Kodiklatal melaksanakan inspeksi ke fasilitas pendidikan Kodikopsla diantaranya fasilitas gedung tempat belajar mengajar dan mess barak yang di tempati para siswa. Acara diakhiri dengan makan siang bersama yang dilaksanakan di ruang makan Kodikopsla. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!