- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Surabaya) – Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat didampingi pejabat Utama Kodiklatal menerima kunjungan Ketua Yayasan Nala Laksda TNI (Purn) Djoko Teguh Wahojo, S.H., S.E., M.M. di Loby Gedung Mako Kihadjar Dewantara Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya.

Adapun pejabat utama Kodiklatal yang turut mendampingi Komandan Kodiklatal tersebut antara lain Direktur Umum Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP dan Direktur Pendidikan dan Latihan (Dirdiklat) Kodiklatal Laksamana pertama TNI Deny Septiana S.I.P., M.A.P. sementara itu dalam kunjungan Ketua Yayasan nala didampingi Anggota Pembina Bidang Umum Yayasan Nala Laksma (Purn) dr. Supriyono, Sp.OG (K),

ads

Dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan Nala Laksda TNI (Purn) Djoko Teguh Wahojo, S.H., S.E., M.M menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke lembaga Pendidikan Kodiklatal ini selain silaturohmi dirinya juga menyampaikan pentingnya kerjasama antara Kodiklatal dengan Yayasan Nala yang merupakan lembaga pendidikan dibawah TNI Angkatan laut dalam mencetak sumber daya manusia yang berkualitas.

Lebih lanjut disampaikan bahwa saat ini lembaga pendidikan Sekolah Kesehatan Angkatan Laut (Sekesal) dalam pembinaan dibawah Pusdikkes Kodikdukum Kodiklatal. Menurutnya agar tertib administrasi untuk Sekesal kedepan dilaksanakan pengalihan pembinaan dari Kodiklatal ke Yayasan Nala.

Sementara itu Komandan Kodiklatal dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang di Kodiklatal, dirinya berharap dengan kunjungan tersebut selain silaturohmi juga sebagai wahana komunikasi timbal balik yang dapat memberikan masukan yang berharga untuk kemajuan kedua lembaga pendidikan ini. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!