- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI ANGKATAN LAUT. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX (Danlantamal IX) Brigjen TNI (MAR) Said Latuconsina M.M, M.T, M.Tr.Opsla mengikuti rapat pimpinan (RAPIM) TNI-POLRI bertempat di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta.(08/02/2023).

Rapim TNI-Polri Tahun 2023 merupakan forum informasi unsur Pimpinan TNI-Polri dalam mengemban tugas dan tanggungjawab, tantangan tugas serta hal-hal menonjol lainnya pada tahun 2023. Selain itu juga untuk menyamakan pola pikir, pola sikap dan pola tindak unsur Pimpinan TNI-Polri yang selaras dengan kebijakan Presiden RI, serta sebagai forum silaturahmi antar Perwira Tinggi TNI-Polri.

Kegiatan rapim TNI-POLRI Tahun 2023 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sultan Jakarta tersebut mengangkat tema “TNI-POLRI siap mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh KASAD, KASAL, KASAU, Kapolri, Irjen TNI, Para Pangkogabwilhan, Dansesko TNI,Danjen Akademi TNI, Kabais TNI, Dankodiklat TNI, Koorsahli Panglima TNI, Para Asisten Panglima TNI, Para Kabalakpus Mabes TNI, Asops Kapolri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!