- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon) TNI AL Komandan Lantamal IX Brigjen ( Mar) Said Latuconsina, M.M,M.T. menghadiri acara Seremonial Serah Terima Jabatan Ketua Majelis Jemaat GPM Kategorial TNI AL Mahanaim dari Pdt.. Ny. M. Labetubun,, S.The kepada Pdt. Ny. Vera Latuheru,S.Th di gedung Gereja Mahanaim Komplek Lantamal IX ,Halong Kota Ambon, Minggu 1 Mei 2022.

Acara Seremonial dilaksanakan setelah selesai Ibadah Minggu dengan dibuka kata perpisahan mengakhiri masa jabatan Pdt. Ny. M. Labetubun, S.Th dan Kata perkenalkan Ketua Majelis Jemaat GPM Kategorial TNI AL Mahanaim serta sambutan Komandan Lantamal IX.

Dalam sambutannya Dan Lantamal IX mengatakan bahwa setah terima Ini sebagai momen untuk meningkatkan kapasitas dan integritas kinerja serta membangun spiritualitas umat.

Dinamika pelayanan adalah sebuah rahmat yang ketika dilaksanakan dengan oenuh tanggung jawab akan memberikan respon positif bagi kehidupan.

Patut bersyukur pandemi perlahan mengalami penurunan , diharapkan tetap menjaga diri dan mengikuti prokes secara ketat.

ads

Terima kasih yang tulus kepada Pdt.. Ny. M. Labetubun, S.Th atas kerjasama yang terbangun dengan Dinas Lantamal IX dan selamat datang kepada Pdt..Ny. Vera Latuheru, S. Th semoga kerjasama yang baik ini tetap dipertahankan.

Dalam kesempatan itu Komandan Lantamal IX juga memberikan cindera mata kepada Pdt. Ny. M. Labetubun.

Acara diakhiri dengan foto bersama Dan Lantamal IX dan Staf yg beragama Kristen serta pengurus dan Jemaat Mahanaim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!