- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., menghadiri acara peresmian Markas Komando dan Gedung Plaza Presisi bertempat di Polda Maluku, Sabtu (9/12/2023).

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listiyo Sigit Prabowo M.Si meresmikan Gedung Plaza Presisi Polda Maluku, Peresmian itu dilaksanakan saat Kapolri dan Panglima TNI melakukan kunjungan kerja ke Maluku.

Saat tiba di Polda Maluku, Kapolri dan Panglima TNI beserta rombongan pejabat utama Mabes Polri dan Mabes TNI disambut tarian lenso dan tifa totubuang. Kapolri dan Panglima kemudian menuju Gedung Plaza Presisi Polda Maluku untuk penandatanganan prasasti peresmian Gedung Mako Polda Maluku dan Gedung Plaza Presisi Polda Maluku.

Dalam kunjungan kerja ini, Panglima dan Kapolri juga menghadiri Deklarasi Pemilu damai bersama seluruh unsur Forkopimda, tokoh agama dan tokoh pemuda serta masyarakat di wilayah Kota Ambon.

Kapolda Maluku Irjen. Pol Drs. Lotharia Latif S.H M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolri dan Panglima TNI yang sudah meluangkan waktu berkunjung ke Polda Maluku.

ads

“Pada kesempatan yang berbahagia ini kami selaku Kapolda Maluku menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolri yang sudah membangun Mako Polda Maluku yang baru dan layak, sehingga dalam pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal dan tentunya hal ini menjadi kebanggaan kami keluarga besar Polda Maluku,” jelas Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda menegaskan, TNI dan Polri di Maluku selalu solid dan bersinergi.
“Pada kesempatan ini kami laporkan juga bahwa kami TNI Polri di Maluku memiliki soliditas dan sinergitas yang kuat, sehingga dalam setiap kegiatan maupun tugas di lapangan terkadang kami selalu bersama,” tambahnya

Selanjutnya, Kapolri dan Panglima melakukan kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial yang digelar Bid Dokes Polda Maluku bersama Kesdam XVI/Pattimura, Kesehatan Lantamal IX Ambon dan Sikes Lanud Pattimura, Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan juga menyapa warga masyarakat yang sedang antre untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!