- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Suasana Pasar Mardika berangsur-Angsur menjadi baik, Selasa 17 Januari 2022 pantauan Medya Metro Times.News langsung di lokasi pasar Mardika,

Salah satu Pengunjung pasar setelah di komfermasi Bagaemana Kondisi pasar Mardika  saat ini, bila di bandingkan dengan kondisi pasar sebelum Adanya Penataan yang semtara berjalan saat ini. ” Saya sangat bangga atas perhatian Pemerintah  Kota Ambon yang punya perhatian untuk menata Pasar  dengan baik ” sekarang ketorang sudah bisa berjalan dengan baik dan Seng ada mau ta senggol satu dengan yang ( Kata Ahmad ) dengan Dialek Ambon.

Lebih lanjut Ahmad sangat mengharapkan kepada Pemkot Ambon , agar bisa tetap Menjaga serta memelihara Kondisi pasar saat ini dalam arti jangan ada Para pedangang yang Turun lagi  berjualan  di jalan.

Ambon bersih juga menjadi salah satu tanggungjawab kita sebagai masyarakat, bukan saja menjadi perhatian Pemkot, tapi tanggungjawab kita sebagai Masyarkat, lebih khusus lagi bagi para pedagang yang berjualan di Pasar Mardika.

Saya sangat mengharapkan semoga Kondisi pasar yang saat ini sudah ,jauh berbeda dengan kondisi pasar sebelum di lakukan penataan secara baik, selalu menjadi perhatian bagi Pemkot dalam menjaga  kebersihan serta menciptakan Rasa Aman di dalam melakukan kegiatan sehari – hari sebagai penjual dan pembeli sehingga ada rasa Nyaman. Tutup Ahmat

ads

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!