- iklan atas berita -

Metro Times (Semarang) Musyawarah Provinsi ( Musprov) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Jawa Tengah ke V Tahun 2020 dibuka KONI Jawa Tengah yang digelar di Hotel Grasia Semarang, Minggu (16/2).

Dalam sambutannya Ketua KONI Jawa Tengah yang diwakili Bambang Raharjo mengungkapkan apresiasinya atas prestasi Kodrat Jateng yang telah membawa nama harum Jawa Tengah dan berharap bisa mendulang Emas di PON 2020 di Papua.

“Salam semangat Tarung Derajat cukup menggelora dan semoga bisa mendulang Emas di PON Papua 2020 ini, Karena selama ini Tarung Derajat menjadi Andalan Kami ,” ujarnya.

Bahkan Bambang juga menyampaikan dukungan Gubernur Jawa Tengah atas prestasi yang telah diraih Tarung Derajat Jateng.

ads

“Pak Gubernur telah memetakan potensi prestasi Olahraga Jateng, oleh karena itu Jateng sangat berharap atas Dulangan emas Tarung Derajat di PON Papua. Semoga Pemerintah Jateng pun bisa menyediakan dana hibahnya untuk meningkatkan prestasi Tarung Derajat,” imbuhnya.

Sementara itu Pengurus Pusat Tarung Derajat, Heru Hermawan mengungkapkan juga kebanggaannya atas prestasi Tarung Derajat Jateng yang satu-satunya telah menorehkan Prestasi di Pra PON.

“Jateng memang satu-satunya yang berprestasi di tingkat nasional, dan sekarang Bali juga sudah mulai mengikutinya. Semoga dengan 11 Atlit Tarung Derajat yang akan dikirim ke PON Papua bisa meraih juara. Oleh karena itu dibawah Kepemimpinan Pak Putut terus berprestasi,” tuturnya.

Selanjutnya Ketua Umum Kodrat Jateng, Putut Sutopo mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan semua pihak atas prestasi yang diraih Tarung Derajat Jateng selama ini,” Musprov ini untuk menata organisasi, pembiayaan serta pemilihan Ketuanya untuk prestasi yang lebih baik, dan kuncinya adalah Persaudaraan dan saling menghargai diantara kita,” tuturnya.

Putut berharap, setelah Musprov ini prestasi Tarung Derajat bisa lebih baik,” Saya masih siap meng Covernya,” tandasnya.

Selanjutnya Ketua Panitia Musprov Kodrat Jateng, Arif Agung Wiranata menjelaskan bahwa Musprov ini diikuti 25 Pengkab dan Pengkot se Jawa Tengah yang siap untuk menyukseskan gelaran kegiatan ini yang diantaranya untuk memilih Ketua Umum serta mengesahkan program kerja Kodrat Periode 2020-2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!