- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) (17/12/2022) PT Jasa Raharja Cabang Maluku memastikan korban kecelakaan speedboat Borahai dari Pelabuhan Tulehu tujuan Pelabuhan Haria yang terbalik di perairan Negeri Aboru Maluku Tengah Jumat (16/12/2022) mendapat santunan dari Jasa Raharja.

Speedboat dengan 5 penumpang dan 1 kru mengalami kecelakaan sekitar pukul 17.30 WIT saat dihantam gelombang. Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak Dishub UPT Salahutu diketahui bahwa 2 penumoang speedboat meninggal dunia, sedangkan penumpang yang lainnya dan kru speedboat selamat.

Petugas Mobile Service PT Jasa Raharja Cabang Maluku, Sdr. Allen Katuuk langsung melakukan survey dan memastikan ahliwaris korban di Negeri Porto Kecamatan Saparua Maluku Tengah.

“Pimpinan dan keryawan menyampaikan turut berdukacita atas musibah yang terjadi, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan” jelas Herman Haurissa, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Maluku.

“Kami pastikan kedua korban meninggal dunia mendapatkan santunan dari Jasa Raharja, petugas kami sudah mengunjungi dan memastikan keabsahan ahliwaris korban” tambah Haurissa.

ads

“Selalu kami himbau kepada masyrakat dan kru angkutan di laut untuk mengutamakan keselamatam saat bepergian, mengingat cuaca di akhir tahun biasanya cepat berubah” Tutup Haurisaa. ( Roy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!