METRO TIMES ( Ambon) Dalam rangka mendukung reformasi birokrasi menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di jajaran Korem 151/Binaiya Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H.,bersama para Kasi Kasrem dan Komandan Kodim serta Kabalak sejajaran Korem 151/Binaiya melaksanakan penandatanganan pakta integritas yang berlangsung di ruang rapat Korem 151/Binaiya Jalan. Ahmad Yani No.1, Kelurahan Batu Gajah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Minggu (22/05/2022)

Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., memimpin secara langsung penandatangan pakta integritas kepada para pejabat di jajaran Korem 151/Binaiya.

Pada kesempatan itu Danrem menyampaikan bahwa penandatanganan pakta integritas ini dimaksudkan untuk memperkuat komitmen bersama dalam upaya mencegah terjadinya pelanggaran penyalagunaan wewenang, serta untuk memperlancar pelaksanaan tugas yang semakin berkualitas, efektif, efesien dan dapat dipertanggungjawabkan.

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa dengan kegiatan ini ke depan di harapankan, Korem 151 dan jajarannya lebih baik, lebih produktif dalam melaksanakan semua program kerja.

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini