- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon. Korps Wanita Angkatan Laut harumkan nama Lantamal IX dalam ajang kejuaraan seni beladiri Taekwondo POPMAL IV yang diselenggarakan di Lantamal IX Ambon. Kamis (24/11/2022)

Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. selain mempunyai tanggung jawab tugas sebagai Komandan Lantamal IX Ambon disisi lain juga menumbuhkan bentuk kecintaan para prajurit terhadap aktivitas diluar keprajuritan, seperti halnya kali ini salah satu prajurit wanita atau disebut Kowal Lantamal IX Ambon ikut memeriahkan ajang kejuaraan POPMAL pada cabor seni beladiri Taeokwondo. Salah satu prajurit Kowal tersebut adalah Serda TTU/W Frensca F. Frans yang merupakan Putri Daerah asal Kota Ambon.

Danlantamal IX Ambon turut berperan besar dalam pembinaan atlet yang sudah membawa nama TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal IX Ambon yang juga menjadi salah satu tuan rumah dalam perayaan Pekan Olahraga Provinsi Maluku kali ini. Serda Frensca mampu meraih medali emas yang mengikuti kelas yang dipertandingkan KYORUGI U53 Putri, yang sebelumnya telah menyingkirkan banyak penantang dari berbagai kontingen yang mengikuti kejuaraan Cabor Taekwondo Popmal kali ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini