- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Menyongsong Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL), Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla gelar Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah bertempat di Gedung Manggala Loka, Komplek Lantamal IX Halong, Kec. Baguala, Kota Ambon pada Selasa. (23/01/24)

Donor darah merupakan bukti kepedulian TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pomal Lantamal IX untuk solidaritas kemanusiaan dan membantu sesama terutama bagi yang membutuhkan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam memenuhi kebutuhan stok darah.

Kegiatan donor darah yang melibatkan PMI Kota Ambon tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke-78 Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) yang digelar secara serentak diseluruh jajaran Pomal di Indonesia dan dipimpin langsung oleh Danpuspomal Laksamana Muda TNI Sasmista, S.H. Selain diikuti oleh personel Pomal dan Prajurit Lantamal IX, kegiatan tersebut juga diikuti oleh ratusan calon siswa (casis) Caba dan Cata TNI AL Panda Ambon.

Pada usia yang ke – 78 tahun ini, Pomal berharap dapat selalu memberikan manfaat tidak hanya bagi institusi tetapi bagi masyarakat salah satunya melalui kegiatan donor darah, sesuai dengan tema yang diusung “Dengan Semangat Wijna Wira Widhayaka Polisi Militer Angkatan Laut Mendukung Tugas TNI Angkatan Laut Guna Mewujudkan Indonesia Maju”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!