- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Maluku Youth Creative Hub (MYCH) atau Pusat Kreatif Anak Muda Maluku, resmi dilaunching oleh Gubernur Maluku Irjen. Pol (Purn.) Drs. Murad Ismail, pada Jumat (29/12/2023) malam, di Pattimura Park.

Hadir pada kesempatan itu Forkopimda Provinsi Maluku, Sekretaris Daerah Maluku, Penjabat Walikota Ambon, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, Pimpinan Lembaga Vertikal, Lembaga Swasta, BUMN/BUMD, Para Pengusaha, Ketua Maluku Youth Creative Hub beserta jajaran, dan unsur terkait lainnya.

Gubernur atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Maluku pada kesempatan itu, menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik dan mengapresiasi terbentuknya Maluku Youth Creative Hub atau Pusat Kreatif Anak Muda Maluku di Kota Ambon yang dilaunching hari ini.

“Maluku merupakan Provinsi kepulauan yang memiliki begitu banyak potensi alam, oleh sebab itu melalui momentum kegiatan ini saya berharap generasi muda Maluku dapat terus mengembangkan diri serta berkontribusi secara optimal dan profesional dalam membangun bumi raja-raja ini.” Jelasnya.

Ia juga menegaskan Tahun 2024 adalah tahun politik terbesar bagi bangsa Indonesia yang ditandai dengan pelaksanaan, Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak.

ads

“Saya menghimbaui kepada seluruh Masyarakat khususnya generasi muda Maluku untuk ikut menyukseskan agenda nasional ini sehingga dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.” Tutupnya.

Untuk diketahui Maluku Youth Creative Hub ini merupakan sebuah wadah untuk menghimpun sumber daya manusia berprestasi dari berbagai lintas disiplim ilmu pengetahuan asal Maluku, yang bertujuan untuk menciptakan Generasi Pemuda Maluku yang Kreatif, dalam mengelola secara baik potensi alam yang luar biasa di Provinsi Maluku Negeri Raja-raja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!