- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon) Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menggelar coffee morning bersama jajaran yang dirangkai dengan mendengar laporan situasi keamanan sejak malam takbiran, hingga Hari ke-3 lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Tahun 2022.

Kegiatan yang dilakukan secara hybrid dari Lapangan Polda Maluku Letkol Pol Chr Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Rabu (4/5/2022), ini dihadiri langsung oleh para pejabat utama (PJU) Polda Maluku dan Kapolres jajaran melalui video conference.

Kapolda Maluku, Lotharia Latif mengaku, dari laporan yang diterima, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sejak malam takbiran hingga lebaran hari ke-3 ini terpantau aman, dan kondusif.

“Sampai dengan saat ini, dari laporan yang diterima dari PJU dan Kapolres jajaran, situasi keamanan dan ketertiban di Maluku secara umum aman dan kondusif,” kata Kapolda.

Dengan situasi keamanan yang aman terkendali sampai saat ini, Kapolda mengaku, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan terima kasih kepada jajaran.

ads

“Atas kondisi keamanan yang terkendali di Maluku sampai saat ini, bapak Kapolri menyampaikan terima kasih,” ujarnya.

Selain Kapolri, Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada PJU Polda Maluku dan Kapolres jajaran beserta seluruh personil atas kinerjanya.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh instansi terkait seperti TNI, Pemda dan lembaga terkait lainnya beserta seluruh elemen masyarakat yang telah bersama-sama menjaga kamtibmas di Maluku tercinta ini,” katanya.

Kapolda berharap, situasi kamtibmas yang kondusif ini dapat terus dipertahankan selamanya. Ia juga meminta agar para personil tetap memantau tempat-tempat wisata dan lokasi hiburan lainnya.

“Kepada personil, kami meminta agar tetap pantau dan lakukan Pengamanan pada tempat tempat wisata dan hiburan lainnya. Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pintanya.

Ia juga meminta para personil gabungan Operasi Ketupat Salawaku 2022 agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada arus balik nanti.

“Berikan juga pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat arus balik mudik nanti,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!