- iklan atas berita -

 

Metro Times ( Sidoarjo ) – Pemerintah Kabupaten Sidoarjo menggelar Lomba dengan 5 kategori. Adapun jenis lomba yang di perlombakan ada Kategori RT sehat, RT Jimpitan, RT Asri, RT Budaya dan RT Masyarakat Sejahtera. Kabupaten Sidoarjo yang terdiri dari 18 kecamatan

Kepala Desa Tebel dan Ketua RT 07 yang di temui saat menerima penghargaan mengatakan, upaya dan usaha dari warga RT 07 ini tidak sia-sia dan dapat membawa kecamatan Gedangan ke tingkat Kabupaten Sidoarjo untuk mengikuti perlombaan.

Kepala Desa yang gaul ini juga merasa puas atas warganya, sudah bekerja keras untuk mendapatkan yang terbaik, jadi upaya dan usahanya tidak sia sia, mari kita tingkatkan lagi untuk yang lebih baik lagi.

“Perlu di contoh warga RT 07 RW 03 ini, walaupun tinggal di perumahan negara tetapi warganya sangat ramah dan baik, baik tua maupun muda sangat guyup. Persiapan yang dilakukan telah membuahkan hasil,” terang Kepala Desa saat menunggu pengumuman juara lomba RT Sehat di Pendopo Delta Sidoarjo ( 29/6/2024).

ads

Hal ini juga di Amini oleh Ketua RT Ependy semoga warga saya selalu guyup dan rukun.

Warga RT 07 merayakan kegembiraannya saat menerima hadiah dari plt Bupati Sidoarjo Subandi di Pendopo Delta.

Menurut Ependy, kurang lebih tiga bulan persiapan lomba yang di persiapkan RT 07 RW 03 Desa Tebel ini, akhirnya membuahkan hasil. RT 07 berhasil meraih juara 3 untuk tingkat kecamatan dengan besaran hadiah Rp. 53.000.000.

Susunan Juara dalam 5 kategori yang dilombakan,

  1. Kategori RT Sehat, Juara 1 diraih RT 14 RW 11 Desa Bluru Kecamatan Sidoarjo, dengan hadiah uang Rp. 300 juta, kemudian Juara 2 diraih RT 52 RW 09, Desa Kebonagung Kecamatan Sukodono dengan total hadiah Rp. 85 juta, dan Juara 3 diraih RT 07 RW 03 Desa Tebel Kecamatan Gedangan, dengan total hadiah Rp. 53 juta.
  2. Lomba Kategori RT Asri juara 1 diraih Kecamatan Candi, juara 2 diraih Kecamatan Sidoarjo dan juara ke 3 diraih kecamatan Tulangan.
  3. Lomba Kategori RT Berbudaya, juara 1 diraih kecamatan Porong, juara 2 diraih Kecamatan Krembung dan juara ke 3 diraih Kecamatan Sedati.
  4. Lomba Kategori RT Jimpitan, juara 1 diraih Kecamatan Sedati, juara 2 diraih Kecamatan Gedangan dan juara 3 diraih Kecamatan Krian.
  5. Lomba Kategori RT Masyarakat Sejahtera, juara 1 diraih Kecamatan Candi, juara 2 diraih Kecamatan Wonoayu dan juara ke 3 diraih Kecamatan Sedati.

Dengan hadiah uang yang sama di setiap masing masing kategori untuk juara 1, 2 dan 3 besarannya sama dengan juara RT sehat di atas.

( J.Silaban )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!