- iklan atas berita -

 

Metro Times (Sidoarjo) – Pemerintah Kabupaten Sidoarjo menggelar Lomba dengan 5 kategori. Lomba tingkat RT ini diikuti oleh RT di masing masing wilayah di Kabupaten Sidoarjo, adapun jenis lomba yang di perlombakan, Lomba RT Sehat, RT Asri, RT Jimpitan, RT Budaya dan RT Masyarakat Sejahtera. Acara diadakan di Pendopo Delta Sidoarjo, Sabtu (29/6/2024).

Plt Bupati Sidoarjo Subandi di dampingi sekda dan asisten 1.

Plt Bupati Sidoarjo Subandi menyampaikan dalam sambutannya, peran RT sangat besar dalam mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Sidoarjo, dengan program kegiatan yang dilakukan pemerintah di tingkat RT bisa saling guyub dan gotong royong, hal ini juga sudah termasuk mendukung pembangunan di kalangan RT atau desa masing masing.

Program yang di lakukan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( PMD ), sebagai Kepala Dinas PMD Mulyono menyampaikan, agenda puncak hari ini adalah pengumuman juara di masing masing kategori lomba tingkat RT.

“Jadi masing masing Kecamatan yang juara satu, semua kategori lomba tingkat RT telah di nilai dan hasil nya juga sangat membanggakan,” ungkapnya dengan bangga.

ads

Di singgung mengenai besaran hadiah para Juara, Juara 1 untuk masing masing kategori Rp.300.000.000, Juara 2 untuk masing masing kategori Rp.80.000.000 dan Juara 3 untuk masing masing kategori Rp.50.000.000 juta, dan Juara Harapan 1 sampai 7 masing masing mendapat 5.000.000.

Turut hadir dalam acara ini Plt. Bupati Sidoarjo Subandi, Sekda Veny, dan Camat se-Kabupaten Sidoarjo, juga Kepala Desa perwakilan pemenang lomba tingkat desa.

Asisten 1 Ainur Rohim sebagai ketua Tim juri menyampaikan, semoga semangat yang berapi-api ini sebagai awal pembangunan di Kabupaten Sidoarjo.

Juara lomba adalah hasil penilaian dari masing masing tim juri, dari ke lima jenis lomba, tim juri juga di koordinator masing masing dinas, penilaian untuk RT sehat jurinya dari dinas kesehatan, RT Asri jurinya dari DLHK, RT Jimpitan jurinya dari PMD,RT Budaya Dishub dan Rt Masyarakat Sejahtera juri dari Dinas sosial.

( J.Silaban )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!