- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Tangeran ] Tembang Fatwa Pujangga dengan life musik ikut menyambut hadarin yang mengalir hadir pada acara lounching Warung Sate Ustad H. Achmad Peci yang digagas Posko Negarawan dibawah asuhan GMRI (Gerakan Moral Rekonsiliasi Indonesia) di Pasar Kita, Pamulang, Tangerang, Rabu Malam, 11 Januari 2023.

Dr. Agus Supriana M.Hum membuka acara Lounching Warung Sate Ustad H. Achmad Peci dibawah asuhan UMKM Posko Negarawan. Tampak hadir diantaranya Ustad Dr. KH. Syaifudin Zuchri M.Ag Ketua Yayasan Pesantren Baitussalam dan sejumlah santri dengan simbolika memakaikan Peci kepada karyawan Warung Sate H. Achmad Peci oleh Prof. Yudhie Haryono.

Ibu Murti dari Ayu Dya Coffe & Drink tetangga usaha UMKM memberi dukungan untuk ikut membangun sektor ekonomi rakyat.

Sambutan singkat Eko Sriyanto Galgendu, sebagai perintis UMKM Posko Negarawan katanya, insyallah akan terus merayah seluruh pesantren yang ada lainnya untuk mandiri dalam upaya mengembang sumber dananya dalam upaya mambangun sumber daya manusia.

Kata Eko Sriyanto Galgendu berpessan kepada pengelola UMKM Posko Negarawan janganlah pernah menganggap sajian dan menu yang disuguhkan sudah yang terbaik, sebab inovasi tetap harus dilakukan untuk memberi pelayanan dan suguhan terbaik dengan cara terus disempurnakan, sehingga sajian dan menu yang disuguhkan akan makin memenuhi selera konsumen, tandasnya.

ads

Sumbangan musik dan lagu yang datang dari beragam hadirin dan undangan tampil di pentas yang sederhana dan juga menjadi semacam mimbar bebas, utamanya oleh penyair Imam Ma’arif yang bisa lebih mampu mencairkan suasana dan membuat kegembiraan. Dan do’a penyampul acara pun dipanjatkan oleh Dr. Zainal Abidin Hussein Lc., MA. [ Jacob Ereste ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!