- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka melaksanakan kampanye ke kandang banteng di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Rabu (24/1/2024). Pada kesempatan itu Gibran menitip pesan kepada seluruh kader partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) serta relawan agar bekerja keras demi perolehan suara maksimal pada 14 Februari mendatang.

“Saya titip tolong kerja keras, waktu tinggal satu bulan kurang. Jangan terlena dengan survei. Semua kerja keras agar suara kita di Purworejo maksimal,” kata Gibran pada pertemuan tersebut.

Pada kesempatan itu pun putra Jokowi ini pun menekankan seluruh pendukung tidak menjelek-jelekan program capres-cawapres yang lain. Saat sosialisasi kepada masyarakat cukup fokus pada program dan visi misi pasangan Prabowo-Gibran.

“Kemarin semua sudah lihat debat kan,? jadi disini sata tidak perlu ulang lagi sampaikan visi misi. Kita Fokus pada program sendiri, kalai ada fitnah, nyinyir dan berita tidak baik tidak perlu ditanggapi. Kita buktikan saja di 14 Februari nanti,” katanya lagi

ads

Wali Kota Surakarta ini juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh kader partai KIM serta relawan yang tekah bekerja keras di Purworejo. Menuju pesta demokrasi, saat sedang berada pada masa krusial. Ia kembali menekankan seluruh kader partai KIM dan relawan agar tidak lengah.

“Kalau ada warga yang tanya semua program bantuan sosial, BLT, PKH, akan dilanjutkan semua. Kalau ada warga yang belum dapat tapi dia warga kurang mampu, nantu akan kita update lafi datanya, kita perbaiki. Sehingga program bansos bisa lebih baik,” sebut Gibran.

“Ada yang protes kartu tani, nanti kita lihat kalau memang tidak bagus kita akan hapus. Kita siapkan program lain yang lebih bagus untuk petani kita,” katanya menambahkan.

Ia juga menyatakan bahwa program makan siang gratis baik anak-anak sekolah akan tetap dilaksanakan jika Prabowo-Gibran terpilih. Diakui program tersebut akan memakan anggaran cukup tinggi, namun hal itu akan dianggap sebagai investasi untuk mewujudkan generasi emas.

“Program makan siang gratis sekaligus sebagai stimulan untuk UMKM, sehingga warteg dan warung-warung kecil miliki warga akan menerima manfaat,” pungkasnya.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!