- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Puluhan peserta dari desa-desa pesisir di Pulau Saparua mengikuti lomba mancing dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 yang diselenggarakan oleh Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., di Pantai Saparua, Maluku Tengah. Rabu, (17/08/2022)

Brigjend TNI (Mar) Said Latuconsina dalam kesempatannya menyampaikan bahwa lomba mancing tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke-77 dan sebagai ajang untuk mempromosikan objek wisata yang ada di Pulau Saparua.

“Kepada seluruh peserta saya ucapkan selamat berlomba dan junjung tinggi sportifitas”, tambah Danlantamal IX Ambon di sela-sela pengibaran bendera di Pantai Putih Lessi Kulur Saparua. Setelah pengibaran bendera Merah Putih juga dilanjutkan dengan transplantasi terumbu karang.

Sejak pagi terlihat antusiasme peserta lomba mancing tersebut. Kegiatan diawali dengan pendaftaran peserta dan pemeriksaan perlengkapan dari masing-masing peserta, kemudian dilanjutkan dengan briefing peserta oleh panitia lomba dan dilanjutkan pelepasan peserta ke lokasi mancing di Teluk Saparua.

Lomba yang dimulai dari pukul 08.00 WIT dan berakhir pukul 13.30 WIT tersebut, dilanjutkan penyerahan hadiah lomba diwakili oleh Letda Marinir Cerry Latumahina.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!