- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla memberikan penekanan menjelang perayaan natal dan tahun baru saat jam komandan bertempat di Gedung Dr. J. Leimena Kompleks Lantamal IX Ambon, Desa Halong, Kec. Baguala, Kota Ambon, Provinsi Maluku. Jumat (15/12/2023)

Dalam rangka memupuk jiwa korsa, membina, memotivasi semangat, memelihara disiplin, serta menunjang tugas pokok TNI AL, Brigjen Said Latuconsina memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal IX Ambon yang rutin dilaksanakan setiap minggu ke 4 setiap bulan. Pada acara Jam Komandan menjelang akhir tahun ini, tema yang di angkat ialah “Prediksi Kerawanan Natal dan Tahun Baru”

Jam komandan pada akhir Desember ini berjalan dengan penuh antusias, terlihat dari komunikasi dua arah antara pembicara yaitu Pejabat Umum (PJU) dan Kasatker dengan seluruh peserta yang hadir. PJU dan Kasatker Lantamal IX satu persatu memberikan banyak penekanan. Permasalahan yang di angkat yaitu pelaksanaan preventif antisipasi terhadap Covid-19, kerawanan natal dan tahun baru, dan kebijakan internal seperti cuti, perizinan, kedisiplinan dan sebagainya.

Danlantamal IX menghimbau agar selalu menjaga diri, tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME, kedepankan sinergitas sesama TNI – Polri dan masyarakat. Selalu kontrol diri, tidak berperilaku arogan kepada siapapun dan dimanapun. Tetap jaga kekompakan antar sesama prajurit dan syukuri apa yang sudah kita terima.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!