- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon) Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan, rahmat, hidayah serta ampunan. Bulan puasa ini juga menjadi momentum untuk, menjalin silaturahmi, saling berbagi dan membantu kepada yang membutuhkan. Seperti Hal yang dilakukan Keluarga Besar Korem 151/Binaiya menyalurkan paket takjil gratis untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat yang melintas di depan Makorem 151/Binaiya, Jl. A. Yani No. 1 Kota Ambon, Senin (18/04/2022).

Paket takjil gratis dalam bentuk Kue, kolak dan air mineral, diberi untuk masyarakat yang melintas di depan markas korem 151/ Binaiya, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Ter Kasrem, Kolonel Inf Dominggus C A Soumokil bersama anggota Korem 151/Binaiya.

Kasi Ter Kasrem 151/Binaiya Kolonel Inf Dominggus C A Soumokil yang mewakili Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., menyampaikan, kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makorem 151/Binaiya merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama serta untuk meraih keberkahan di bulan yang suci ini.

“Memanfaatkan kesucian bulan Ramadhan ini kita berbagi takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat sekitarnya satuan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar pangkalan serta guna meraih pahala ibadah ramadhan, dan yakinlah semakin banyak kita memberi maka rezeki akan bertambah serta satuan kita akan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Danrem saat dihubungi via telf yang saat pelaksanaan tidak berada di tempat.

“Bagi-bagi takjil ini saya berharap terus dapat dilakukan Satuan-satuan jajaran Korem 151/Binaiya baik ditingkat Kodim, maupun Koramil,” imbuh Danrem.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!