- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Jagat media sosial hari ini kembali dihebohkan dengan viralnya video penganiayaan seorang siswi di dalam ruang kelas sebuah sekolah. Dalam video berdurasi 28 detik tersebut, terlihat tiga orang siswa berseragam putih biru memukuli dan menendangi seorang siswi berjilbab.

Siswi tersebut terlihat duduk di kursinya dan terpojok tak berdaya. Sambil menundukkan kepalanya di meja, siswi itu terdengar menangis.

Dalam video tersebut, siswi yang mengenakan kerudung putih itu ditendang dan dipukul pake kayu secara bergantian oleh ketiga siswa tersebut. Siswi yang dianiaya terlihat hanya bisa duduk dan menangis di bangku kelas.

Penganiayaan terhadap siswi itu diketahui terjadi di salah satu SMP di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sukmo Widi Harwanto, membenarkan peristiwa penganiaan seorang siswi dalam video itu terjadi di salah satu SMP di Purworejo.

“Betul, itu terjadi di Purworejo,” kata Sukmo Widi Harwanto, ketika dikonfirmasih Metro Times melalui sambungan telepon, Rabu (12/2) malam.

Sukmo juga mengatakan kalau peristiwa tersebut terjadi pada pagi hari tadi. “Kalau kejadiannya tadi pagi, dan sekarang ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian,” sebutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here