- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Kebutuhan ibu dan anak yang beragam dan terbaru kerap menjadi pekerjaan rumah para ibu untuk memperbarui ilmunya.

Apalagi berdasarkan data BPS Provinsi Jawa Timur, sejak tahun 2017-2020 setidaknya ada lebih dari 600 ribu ibu mengalami kehamilan setiap tahunnya di Jawa Timur.

Untuk itu, Pameran Willow Baby Expo (WILBEX) kembali hadir di Grand City Convex Surabaya setelah sempat dua tahun ditiadakan karena pandemik untuk memenuhi kebutuhan terkini ibu dan anak.

Willow Baby Expo 2022 ini diselenggarakan guna memberikan edukasi kepada ibu dan keluarga mengenai tips kesehatan, produk dan jasa yang berkualitas untuk menunjang nutrisi, tumbuh kembang optimal dan meningkatkan kualitas hidup keluarga.

Selama dipameran anda juga mendapat edukasi terkait kehamilan, menyusui, MPASI (Makanan Pendamping Asi) dan hal – hal lainnya seputar kesehatan ibu, bayi dan anak. Agar lebih akurat kembali, Willow Baby Expo 2022 ini akan menghadirkan narasumer dari tenaga medis maupun yang ahli dibidangnya.

Selama 4 hari penyelenggaraannya, WILBEX menghadirkan program pendukung interaktif, seperti rangkaian Talkshow dan Competitions. Rangkaian talkshow akan berlangsung setiap hari, dengan membahas topik seputar Fakta dan Mitos Seputar Kehamilan oleh RSIA Lombok 22 yang menghadirkan dr. Andra Kusuma Putra SpOG, kemudian Tips dan Trik Si Kecil: Tetap Sehat di Fase Oral oleh Motherlove dengan pembicara dr. Dini Adityarini Sp.A, dan pembahasan mengenai Kenali Kulit Bayi dan Cara Merawatnya oleh Mustela menghadirkan dr. Irmadita Citrashanty, SpKK.FINSDV. Ada juga topik mengenai Tumbuh Kembang Mulus dengan MPASI Bagus oleh RSIA Total Life Clinic, dengan pembicara Dr. dr. Dian Pratamastuti Sp.A. Pada WILBEX juga menghadirkan kompetisi seru bagi para pengunjung, diantaranya Nail Art Competition, Fashion Show, My First Step Race, Kreasi MPASI, dan Your Talent is Your Future.

Salah satu Program Pendukung interaktif, seperti Your talent is your future
Willow baby expo 2022.

Mommy Deve menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat Your talent is your future Willow baby expo 2022
di selenggarakan di Grand City Surabaya
Yang diramaikan lebih dari 200 brand anak ternama.

Lomba yang sebelum nya di adakan secara online Di saring menjadi top 15 anak anak berbakat Yang akan menampilkan semua bakat nyaa di Willow Stage 3 finalis Your Talent is Your Future yang akan di pilih langsung oleh Mommy Deve

Lomba kali ini dinilai mulai dari,Kreativitas,Kostum dan Keberanian

Selama dua hari Mulai dari tanggal 1-2 September 2022 Dan Pemenang ny akan d umumkan di akhir acara Wilbex pada tanggal 4 September 2022. (nald)

#mommydeve
#mommyjalanjalan
#wilbex

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini