- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Totalitas pengabdian Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) 38 yang tergabung dalam wadah Moro Trihasta patut mendapatkan apresiasi dalam mewujudkan rasa cintanya untuk bangsa dan negara. Hal ini terbukti dari rangkaian kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan dalam rangka 30 tahun pengabdian Persada 92, di seluruh wilayah Indonesia. Selasa (29/03/2022)

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX (Lantamal IX) Ambon kembali diramaikan dengan gelaran bakti sosial, sebelumnya melaksanakan kegiatan penanaman mangrove dan penyerahan bantuan di Negeri Kabauw Pulau Haruku. Serta satu hari yang lalu diadakan baksos khitanan massal di Rumkital dr. F. X. Suhardjo dan serbuan vaksinasi Covid-19 di Lapangan Merdeka Ambon.

Kali ini, sebanyak kurang lebih 100 peserta donor darah yang berasal dari gabungan personel TNI-Polri wilayah kota Ambon menjadi target sasaran dalam kegiatan baksos pengabdian Persada 92 di Gedung Manggala Loka komplek Lantamal IX Ambon.

Kegiatan sosial yang diselenggarakan ini merupakan suatu bentuk dukungan dan pengabdian dari Persada 92 sebagai tanda baktinya kepada nusa bangsa, sekaligus sebagai wujud nyata dari Perintah Harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yaitu jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan serta jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Turut hadir dalam kegiatan, Komandan Lantamal IX Ambon Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., perwakilan perwira Persada 92 dari AAL-38, para Pejabat Utama (PJU) Lantamal IX, para Kasatker Lantamal IX, Ketua dan pengurus Daerah Jalasenastri Armada III (DJA III) Lantamal IX.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!