- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Gubernur Maluku yg diwakili Sekda Sadli, Le MSI, sambutan tertulis Gubernur yg dibacakan Sekda Maluku, mengajak kepada Peserta Musyawatah Wilayah Ikatan Dai Indonesia bhw Musyawarah ini mempunyai makna yg cukup besar dalam kelansungan Kemaslahatan Umat, serta bekerjasama dengan Lembaga- Lembaga lain dalam memajukan dan mewujudkan ahlak umat kedalam kebaikan,(Kamis, 31 Maret 2022). di Htl Grand Avira.

Sebelum sambutan Gubernur,  terlebih dahulu diawali dengan sambutan lisan Ketua Umum Ikatan Dakwah Indonesia (Ikadi) Maluku, Imam Masanif SAg, MA.
Ketua Umum Ikadi Maluku dalam nengawali sambutannya, mengycapkan terima kasih kepada Gubernur Maluku yg dalam hal ini diwakili Sekda krn bersedia hadir pada acara Musyawarah Wilayah Ikadi Maluku III yg dilaksanakan pada hari ini.

Dalam sambutannya Imam Masanif mengharapkan kepada para peserta Musyawarah Wilayah Ikadi Maluku yg sedang mengikuti Musyawarah ini, dan kembali ke Wilayah atau Daerah masing masing agar bekerjasama dengan Lembaga Lembaga keagamaan lainnya dslam rangka kemasykahatan umat Manusia terkhusus lagi dimana Dai itu berada. Karena Ikadi adalah satu bagian dari lembaga sosial kemasyarakatan.

Lebih lanjut Ketua Umum Ikadi Maluku Imam Masanif menyampaikan bhw dwngan adanya Muswil Ikadi Maluku ini, nanti akan dapat membaca Alqur’an setebal itu satu hari dan dilangsungkan dengan Khatam Alqur’an hari itu juga.
Menurutnya agar kedepan dapatnya memberikan atau mengajak masyarakat dilingkungannya (Ikadi) itu dimanapun berada senantiasa memberikan kebaikan dan kemaslahatan kepada masyarakat atau warga dilingkungannya, dimana Ikadi itu berada;.

Hadir dalam Muswil Ikadi Maluku Gubernur Maluku, Forkopinda Prov Maluku, Udangan dan Hadirin serta perwakilan dari kabupaten Kota.( Arsam.Leuly MT )

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!