- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Dalam rangka mendukung sertijab Dandim 1504/Ambon, Ny. Debby Soumokil pimpin rapat paripurna Persit Chandra Kirana Cab. XXVII Kodim 1504/Ambon Koorcab Rem 151/Binaiya PD XVI/Pattimura bertempat di Aula Persit Makodim, Jl. Slamet Riyadi, No 01, Kel. Amantelu, Kec. Sirimau, Kodya Ambon. Jumat (25/02/2022)

Ny. Debby Soumokil yang didampingi Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXVII Kodim 1504/Ambon Kapten Inf Dede Ruhiat dan Wakil Ketua Persit para Ketua Ranting beserta seluruh pengurus persit berhasil menyelenggarakan rapat paripurna dalam rangka serah terima jabatan ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXVII, Kodim 1504/Ambon, sekaligus tatap muka dan di sertai perkenalan oleh ibu ketua Persit yang baru Ny. Devy Zamryl Philiang yang akan meneruskan tugas dan pengabdiannya di Kodim 1504/Ambon, Nusa Apono yang katong cintai. “Ujarnya”

Dalam kesempatannya Ny. Debby Soumokil mengingatkan tentang pentingnya protkes kepada seluruh peserta karena saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19 maka seluruh peserta wajib memakai masker selanjutnya memory serah terima akan saya bacakan secara singkat hanya dengan poin per poin saja, menurutnya pergantian serah terima jabatan di dalam suatu organisasi (Persit) adalah hal biasa namun penting dan sudah menjadi aturan yang harus di patuhi dan di laksanakan demi mendukung keberhasilan dan kesuksesan pelaksanaan tugas organisasi Persit Chandra Kirana Cab. XXVII, Kodim 1504/Ambon kedepannya. “Ujar Ny. Debby Soumokil”

Disela-sela kegiatan tersebut, Ny. Devy Zamryl Philiang juga berkesempatan untuk memperkenalkan dirinya kepada seluruh peserta rapat paripurna, menurutnya ada pepatah mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang, dilanjutkan sekilas cerita tentang perjalanan tugas dan pengabdiannya sebagai seorang Persit dalam mendukung profesi suami sebagai seorang prajurit TNI, dan sekarang kami akan melanjutkan tugas dan pengabdian di Kodim 1504/Ambon. “Tuturnya”

Di akhir acara rapat paripurna tersebut, suasana menjadi haru, Ny. Debby Soumokil mendapat kejutan dengan adanya acara tambahan yang dirinya pun tidak mengetahuinya, acara tersebut adalah penyerahan cendramata kenang-kenangan dari pengurus Persit yang diserahkan oleh wakil ketua pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXVII, Kodim 1504/Ambon, hal ini sangat mengejutkan, Ny. Debby Soumokil tidak ingin merepotkan dan sama sekali tidak menyangka adanya penyerahan cendramata kepadanya. ucapan terimakasih yang mendalam terdengar dari lirih suara Ny. Debby Soumokil, bahwa “demi Tuhan saya tidak ingin merepotkan” dan “Demi Tuhan saya tidak menyangkanya”. “Pungkasnya”

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!