- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Usai menghadiri pembukaan POPMAL IV Tahun 2022, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. menyambut hangat kunjungan silaturahmi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman dan Wakil Ketua Umum (Waketum) IV Bidang Kerjasama Luar Negeri, Media dan Humas KONI 2019-2023 Chris John, bertempat di ruang kerjanya, Kamis (17/11/2022).

Dalam audiensi tersebut tampak Pangdam didampingi oleh Irdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Muhamad Muchidin, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, Asrendam, Asintel Kasdam XVI/Pattimura dan Kapendam XVI/Pattimura.

Pertemuan  ini membicarakan tentang upaya memajukan olahraga baik ditingkat Pusat hingga di Maluku itu sendiri. Selain itu
Kegiatan Audiensi ini dilakukan untuk mendapat dukungan dari Stake holder Maluku dalam memajukan Olahraga di Provinsi Maluku.

Pangdam menyampaikan apresiasi atas semangat dari pengurus KONI yang terus menunjukkan komitmen untuk memberikan yang terbaik khusunya bagi Maluku.

Lanjut dikatakan, sinergi semua lini sangat dibutuhkan. Pekerjaan Rumah kita tentunya bersinergi kuat dalam pembinaan olahraga yang dilaksanakan sedini mungkin.

ads

“Kami siap bersinergi dan bergandeng bersama, Kami siap untuk membantu pembangunan olahraga yang ada di Maluku, tentunya untuk kemajuan olahraga di Negeri Raja-Raja ini”, ujar Pangdam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!