- iklan atas berita -

METRO TIMES [Jakarta]  Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., pimpin pencanangan pembangunan zona integritas di Makoopsud I, yang disaksikan oleh Irjenau Marsda TNI R. Agung Handoko, Danlanud Halim Perdanakusuma, Irkoopsud I, Paban III/Litbang Sren Koopsudnas, dan Paban VI/Srenau. Bertempat di Gedung Roesmin Noerjadin Makoopsud I. (Senin, 31-10-2022).

“Tahapan yang paling penting dalam pencanangan Zona Integritas adalah membangun integritas melalui berbagai perubahan dan perbaikan yang terencana, massif, komprehensif, dan sistematis. Sebagai langkah awal dan indikator utama dalam penilaiannya adalah dengan pencanangan Zona Integritas melalui penandatanganan Pakta Integritas yang disaksikan oleh pihak pemangku kepentingan,” ujar Pangkoopsud I dalam sambutannya.

Disamping itu bahwa Pencanangan Pembangunan Zona Integritas merupakan langkah awal yang diamanatkan oleh pemerintah untuk mewujudkan Reformasi Birokrasi, “Sebagai instansi pemerintah, Koopsud I tentunya turut serta dalam melaksanakan pencanangan Zona Integritas, guna mewujudkan Koopsud I menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM),” tambah Pangkoopsud I.

Dalam kesempatan tersebut Pangkoopsud I berpesan kepada Tim Pembangunan Zona Integritas Koopsud I yang sudah ditunjuk, “Agar segera memahami dan melakukan aksi nyata untuk melakukan berbagai perubahan yang diharapkan”.

Menutup sambutannya Pangkoopsud I menegaskan, “Pencanangan Zona Integritas ini merupakan upaya penting kita bersama untuk menjadikan Koopsud I menjadi zona yang berintegritas, dalam rangka mewujudkan TNI Angkatan Udara yang profesional, modern, dan disegani di kawasan,” tegas Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc.

ads

Tepat pada pukul 09.01 WIB Pangkoopsud I resmi mengikrarkan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Makoopsud I.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ir Koopsud I Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., beserta seluruh Asisten dan pejabat utama Makoopsud I. ( Pen Koopsud I )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!