- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Pantia Hari Jadi ke-192 Kabupaten Purworejo resmi dibubarkan dalam acara Ramah Tamah Bupati dan Wakil Bupati Purworejo di Pendopo Kabupaten, Selasa (28/2/2023) malam. Dalam kesempatan itu dilakukan penyerahan mobil dinas kepada 16 camat se-Kabupaten Purworejo.

Pembubaran panitia sekaligus penyerahan mobil dinas secara simbolis dilakukan oleh Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM bersama. Bupati juga menyerahkan trophy untuk para pemenang lomba pada perayaan peringatan Hari Jadi ke-192 Kabupaten Purworejo, yakni juara Grebeg Budaya, Desa Tercantik, dan juara lomba paduan suara tingkat satuan pendidikan.

Hadir antara lain Sekda Drs Said Romadhon, para Kepala OPD, pimpinan BUMN, dan BUMD .

Menurut Bupati, bulan Februari tahun 2023 ini menjadi momen yang terasa fenomenal dan istimewa. Rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-192 Kabupaten Purworejo sukses dilaksanakan dengan meriah, penuh sukacita, aman, dan lancar.

ads

Pihaknya pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia dan perangkat daerah, serta semua pihak terkait.

”Dan yang tak boleh terlupakan adalah seluruh masyarakat Kabupaten Purworejo yang telah mendukung dan berperan serta secara aktif dalam menyukseskan momentum penting dalam dalam perjalanan sejarah Kabupaten Purworejo,” katanya.

Diungkapkan, sesuai tema Guyub Rukun Bebarengan, pemerintah beserta masyarakat berbagai elemen benar-benar dapat merasakan dan memiliki Purworejo. Masyarakat tampak menikmati berbagai kegiatan yang digelar dengan penuh kegembiraan dan suka cita.

”Tentu ada sedikit kekurangan di sana-sini yang harus kita jadikan evaluasi untuk penyelenggaran event yang sama di masa-masa mendatang. Namun, secara umum, Peringatan Hari Jadi ke-192 Tahun 2023 saya nilai sukses,”  ungkapnya (Adv/23)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!