METRO TIMES ( Ambon ) dalam rangka menjaga kebersihan sebagai Pengembang pasar Mardika Ambon kami sering Memberi arahan kepada setiap pedagang yang memiliki Stan jualan, Agar tidak turun berjualan di bahu jalan.

Sabtu 19 Perbuari 2022, lokasi pasar Mardika Ambon Media Metro Times di minta hadir guna mengklarifikasi Isu yang tidak benar yang berkembang akhir-akhir ini , bahwa dari pihak pengembang mendorong pedagang buat turun jualan di jalan, dan juga meminta uang dari para pedagang, Seteleh di komfermasi dengan pengembang atas isu tersebut di Pasar Mardika Mereka mengatakan bahwa Isu yang berkembang sama sekali tidak benar bahkan bukan merupakan suatu Pujian.

Baik Pengembang dan Pemerintah kota Ambon ( Pemkot ) kita sama- sama saling menjaga kebersihan dan juga ketentraman di lokasi pasar Mardika.

Kami semua punya tanggungjawa untuk Menjaga Kebersihan dan ketentraman di daerah pasar , dan bukan saja kita ,tapi sebagai pedagan/penjua yang ada punya tanggungjawab buat Memelihara apa yang menjadi Keinginan Ketoran bersama , Menciptakan Budaya Bersi,Inda serta Damai.

Lebih lanjut Pengembang juga mengatakan , serta meningkatkan kepada kita semua agar janganlah termakan Isu dari Pihak-pihak yang sengaja menghancurkan kebersamaan ketorang semua , Yang kami Takutkan ada yang sengaja , ingin mempropokasikan kondisi yang ada, sehingga antara pengembang , pemerintah , dan juga Pedagang menjadi tidak harmonis. Tutup Pengbang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini