- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Jakarta ) Pelaksanaan Satu Dasawarsa UU Desa yang berlangsung di Istora Senayang berlangsung dengan meriah  kamis 13 Jnui 2024 dan di hadiri oleh seluruh kepala Desa Se Wilayah RI..

Fery Radansyah Ketua Umum PABPDSI menjelaskan kepada Media ini , bahwa perjuangan Undang- Undang Desa ini tidaklah muda tentunya melewati fase-fase yang sangat sulit guna mencapai keberhasilan dan memakan waktu satu tahun setengah. den energi yang di butuhkan itu hampir dari seluruh Desa yang ada di Indonesia.

Perubahan UU desa No.6 tahun 2014 berubah menjadi UU Desa  No. 3 tahun 2024 dengannya terbit uu Desa no 3 tahun 2016 ini membuat perubahan bagi pemerintah desa itu sendiri, dan bukan saja Pemeritah Desa yang meraih keuntungan , BPD dalam sejarah juga mendapat keuntungan yang besar dalam arti BPD maju selangkah kedepan dalam memperjuangkan uu Desa yang pada hari ini kita sama sama merayakan 10 tahun Desa Dasawarsa.

BPD nantinya kedepan akan lebih baik lagi dengan di berikannya Jaminan Sosial. Jaminan kesehatan, di katakan juga sebagai Ketua umum BABPDSI mengucapkan terima kasih atas bantuan teman yang berada di seluruh wilayah Indonesia yang Sudah bisa membantu kami untuk mengsuseskan uu Desa ini , dan Semoga kegiatan hati ini di harapkan pa presiden bisa menetapkan se agar Jari Nasional uu Desa.

Fery. Radiansyah selalu bersyukur bahwa perjuangan kita selama ini tentunya tidak sia – sia dan hari ini kita bersyukur atas keberhasilan kita selama ini.

ads

Hadir dalam kegiatan Satu dasawarsa kepala Desa seluruh indonesia , DPD PABPDSI dari seluruh kota / Kabupaten di Indonesia , kementrian

Fery mengharapkan para kepala desa yang ada di seluruh provinsi wilah RI dapat bekerja dengan penuh semangat dan selalu mengutamakan kepentingan Masyarakat desa yang ada di wilayah masing – masing.

PABPDSI Yang ada di setiap kota dan kabupaten semoga lebih semangat lagi dalam memperjuangkan segala bentuk masalah yang ada di desa dan turut serta memberikan sosialisasi agar terciptanya Desa yang Maju.tutup Fery Radiansyah. .

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!