METRO TIMES ( Ambon ) Pelantikan Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga Besar Teon Nila Sarua provinsi Maluku Periode 2022 – 2027 Berlangsung di Baleo Oikomene Ambon , Sabtu 16 Juli 2022.

Hadir dalam prosesi pelantikan pengurus wilayah ikatan keluarga besar TNS Wakil Gubernur Provensi Maluku, Bupati Maluku Tengah , para Undangan dan seluruh masyarakat TNS yang berdomisili di kota Ambon dan sekitarnya.

Junus Jefry Ukru terpilih sebagai Ketua BPW IKB Teon Nila Serua Provinsi Maluku setelah secara resmi di Lantik oleh Ketua Umum Pusat untuk Masa bakti Periode 2022 – 2027.

Junus, Jefry Ukru Ketua BPW IKB TNS Prof Maluku mengatakan Tentunya setelah saya terpilih pada hari ini pertama – Tama yang kami lakukan adalah Melakukan Konsolidasi dengan seluruh jajaran pengurus yang ada agar dapat bergerak bersama dengan seluruh masyarakat TNS yang ada di kota Ambon dalam rangka penyusunan program kedepan secara terarah.

kami Juga akan berkoordinasi dengan komonitas – komonitas TNS yang ada di seluruh kabupaten kota dalam rangka memperluas Organisasi IKB TNS di provinsi Maluku.

Lebih Lanjut Junus Jefri Ukru Mengatakan bahwa secepatnya Kami akan Menyusun Program – Program kerja IKB TNS Provinsi Maluku dan salah satu Program kerja kami kedepan adalah Hadirnya BPD Pada setiap Kabupaten kota yang ada di Maluku, yakni, kab.Malteng, seram bagian barat , kepulauan Aru, Key dan beberapa kab. Kota sesuai target kami.

Kami sangat mengharapkan Organisasi IKB TNS ini dapat berjalan dengan baik kedepan, Selain itu dapat membantu Pemerintah di dalam mengsukseskan setiap program yang ada di daerah kami. Tutup Junus Jefry. Ukru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini