METRO TIMES ( Ambon ) Walikota Ambon yang diwakili Sekda Kota Ambon Agus Ririhena, ( Jumat,01 April 2022 ). Walikota dalam sambutan tertulis yg dibacakan Sekda mengatakan, lajunya pertumbuhan perekonomian Kota Ambon yg sangat besar ini akan berdampak juga pada kepadatan dan kapasitas Penduduk dengan jumlah penduduk 1.333 jiwa perkilometer utk mengukur tingkat pertumbuhan Kota Ambon. Dan bagi usaha mikro kecil dan menengah yg membutuhkan tempat usaha yang memadai, karena bila tdk ditata dengan baik maka akan munculnya kemacetan, tdk adanya ruang parkir dan akan berdampak pada pencemaran lingkungan serta menampilkan suatu tempat yg kotor dan kumuh.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan bhw kawasan Pasar Mardika adalah pusat aktifitas ekonomi dan distribusi barang utk keperlyan dan kebutuhan masyarakat.

Ricard Louhenapessy berharap kepada Pengurus Asosiasi Pasar Mardika yg baru saja dilantik dan dikukuhkan ini, kiranya dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Ambon untuk menata dan memberikan konstribusi utk lajunya pertumbuhan perekonomian khususnya di Kota Ambon.

Walikota Ambon ketika dihubungi langsung melalui Vidio Confrens, Walikota menyambut baik Pelantikan dan Pengukuhan Asosiasi Pasar Mardika. Dan berharap agar senantiasa bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah dan selalu bekerjasama guna membangun pertumbuhan perekonomian di Kota Ambon.

Ketua Apma yg baru dilantik Alham ketika dimintai tanggapannya terkait pertumbuhan pasar kedepan, Alham menyampaikan akan selalu bekerjasama, bersinergi dengan pemerintah utk memberikan dukungan kepada para pedagang.
Dan menurutnya kita jyga akan bekerjasama dengan stekolder dan lembaga terkait, agar bila para pedagang ini membutuhkan dana agar tdk lagi meminjam uang dilentenir yg dengan bunga yg cukup besar, olehnya itu puhaknya akan selalu bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah dalam hal ini Lembaga Keuangan dalam permodalan.

Turut hadir pada acara tsb, Ketua DPRD Kota, Dan Dim 1504 Ambon, Walikota Ambon, Forkopinda , serta tamu undangan lainnya ( Arsam.Leuly.MT )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini