METRO TIMES ( Ambon ) Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Umum Koni Maluku oleh Ketua Umum Koni Pusat Letjen TNI (Purnawirawan) Marsiano Norman ( Rabu,30 Maret 2022), Utk Periode 2022-2026.

Irjen Pol (Pur) Murad Ismail selaku Gubernur Maluku dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Umum Koni Maluku oleh Ketua Umum Koni Pusat Letjen TNI (Pur) Marsiano Norman utk masa Bhakti 2022-2026.
Mengawali sambutannya Ketua Umun Koni Pusat mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Koni Maluku yg baru dilantik. Menurutnya pelantikan dan pengukuhan ini krn atas kepercayaan Masyarakat Olah Raga, olehnya itu kata Ketua Umum Koni Pusat berharap dengan telah dilantiknya Pengurus Koni yg baru ini dapat membina dan meningkatkan Olah Raga berprestasi di Maluku.
Dan ucapan terima kasi juga kepada Ketua Umum Koni Maluku yg lama, Prof Tony Marella dan pengurusnya atas Masa Bhakti yg telah dicapai.

Selanjutnya Ketua Umum Koni Pusat menyampaikan kita baru saja menyaksikan upacara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Koni Maluku, ini suatu upacara yg sangat singkat namun mengandung suatu amanah yg sangat sangat berat.

Oleh karena itu Ketua Umum Koni Pusat berharap Ketua Koni Maluku dibawah kepemimpinan Bpk Murad Ismail akan menjadi contoh bagi Koni-Koni Propinsi lain, dimana dukungan Pemerintah Daerah terhadap pembinaan Olah Raga Prestasi betul betul terjaga secara baik, kareba Pemerintah Daerah memberikan dukungan sepenuhnya kepada saudara saudara sekalian.

Dalam sambutannya Ketua Umum Koni Pusat menyampaikan bhw kita telah mendengar slogan slogan dengan semangat yg luar biasa disampaikan oleh Ketua Umum Koni Maluku terpilih, saya yakin akan maju dengan pesat, krn slogan sligan yg disampaikan itu semuanya ada di dalamnya.

Marsiano Norman berharap, Maluku ini menjadi tuan Rumah dari ifen ifen olah raga Internasional khususnya cabang Olah Raga air seperti Jailing, Selam, Renang, Zesky dan Sky Air, itu semua semua bisa dilertandingkan dalam satu ifen besar Yaitu Maluku Internasional Ifen.
Dengan demikian maka keindahan Maluku ini bisa dinikmati oleh pecinta Olah Raga dari seluruh Dunia utk dapat melihat betapa keindahan alam yg kita miliki ini.

Diahir sambutannya Letjen TNI (Pur) Marsiano Norman selaku Ketua Umum Koni Pusat mengucapkan selamat kepada Gubernur Maluku Murad Ismail selaku Ketua Umum Koni Maluku beserta Pengurusnya masa Bhakti 2022-2026.(Arsam L, MT).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini