- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Pelantikan Pengurus INKADO Provinsi Maluku Masa Bakti 2021 – 2026 Sabtu, 19 Perbuari 2021 bertempat di Lantai V DPRD Provinsi Maluku.

Hadir dalam Kegiatan Pelantikan Pengurus Provinsi Maluku Masa Bakti 2021 – 2026 Sekjen INKADO , Muhamad Hasbi Aziz, ST. Msi, Para Undangan dan rekan-Rekan pengurus Inkado Provinsi Maluku.

Pengurus INKADO Provinsi Maluku di Lantik Oleh Sekjen INKADO pusat, Sekjen INKADO Pusat sangat memberikan Apresiasi, mendukung Penuh atas di lantiknya M. Hatta Hehanussa.SE Sebagai Ketua Inkado Provinsi Maluku Masa bakti 2021 – 2026.

Sekjen Inkado pusat mengharapkan Semoga Ketua Inkado Provinsi Maluku dapat bekerja dengan baik, penuh dedikasi serta di bantu oleh pengurus yang terpilih, masa bakti 2021 – 2026 sehingga Atlit Inkado Provinsi Maluku bisa juga maju ke Arena Nasional , Itulah yang sangat kami harapkan dan tentunya bisa meraih Juara Serta Nama baik Daerah Maluku di bidang Karate.

M. Hatta Hehanussa. SE. Ketua INKADO Provinsi Maluku Menyambut Baik Kepercayaan INKADO Pusat , yang sudah mempercayakan saya Sebagai Ketua INKADO Provinsi Maluku Masa bakti 2021-2026.

ads

Sebagai Ketua M.Hata Hehanusa.SE berjanji akan melakukan tugas yang di percayakan kepada saya dengan sebaik-baiknya, dan saya berharap kepada Teman-teman pengurus yang baru Terpilih Marilah Kita kerja dengan Hati Mambangun daerah kita Ambon manise lewat Inkado Maluku, agar Kita bisa tampil lebih baik di Anjang Pertandingan Nasional Nanti, Kalau bukan ketorang sapa lagi, dan kalau bukan Sekarang Kapan Lagi. Tutup M.Hatta Hehanussa.SE

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!